Kabar Gembira, Pemkab Bangka Barat Kembali Rekrut 1330 ASN

by -0 Views

PILARRADIO.COM, BANGKA BARAT – Kabar gembira dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, akan kembali membuka kesempatan untuk putra putri Bangka Barat untuk bergabung menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangka Barat, dari usulan jumlah kuota sebanyak 1.330 orang kepada KEMENPAN RB Republik Indonesia (RI).

Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH mengatakan dalam Rapat Koordinasi Pengadaan ASN Tahun 2024 bersama pihak KEMENPAN RB RI di Jakarta.

“Pihak KEMENPAN RB RI telah memberi persetujuan untuk membuka kembali rekrutmen ASN Tahun 2024 sesuai dengan jumlah yang telah diusulkan sebelumnya oleh Pemkab Bangka Barat,” jelasnya.

Baca Juga :  Ratusan Warga Tuntut Kebun Plasma

“Alhamdulillah, semua usulan telah diterima dan ada sebanyak 1.330 orang dalam kebutuhan tahun ini,¬† jadi semuanya terdiri dari CPNS, PPPK juga teknis Guru dan Kesehatan, semoga dengan pengadaan ini kekurangan kepegawaian kita segera teratasi,” kata H. Sukirman.

Bupati Bangka Barat juga berpesan agar kepada segenap lapisan masyarakat yang ingin mendaftar, maupun yang telah berprofesi sebagai tenaga Non – ASN untuk segera mempersiapkan hal – hal yang dibutuhkan pada saat pendaftaran nantinya.

“Semuanya persiapkan dengan baik, bagi teman – teman yang telah lama mengabdi, bahkan jika masa kerjanya diatas lima tahun bahkan sepuluh tahun, persiapkanlah segala sesuatunya dengan baik,” imbuhnya.

Baca Juga :  BLK SIAPKAN GENERASI BANGKA BARAT HEBAT

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu menambahkan bahwa pembukaan pendaftaran ASN tahun 2024 ini akan dilaksanakan sejak bulan April mendatang.

” Sebanyak 1.330 jumlah yang tadi dijelaskan oleh Bupati Bangka Barat, terdiri dari 40 PNS dan 1.290 PPPK, untuk pendaftaran PNS akan kita laksanakan pada bulan April, Mei dan Juni, sedangkan PPPK nya akan dilaksanakan pada awal bulan Juli, Agustus, September, ” terang Antoni Pasaribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *