Dukung Ketahanan Pangan Masyarakat, PT Timah Sinergi dengan Pemkab Bangka Barat Bagikan Paket Sembako Ramadhan

by -0 Views

BANGKA BARAT – Untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat berpenghasilan rendah pada Bulan Ramadhan, PT Timah menyerahkan bantuan seratus paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan ini diserahkan oleh SM Administrasi Divisi Pengolahan dan Peleburan PT Timah Deka Zulpan kepada Kabag Kesra Setda Bangka Barat Armizi, di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Selasa (19/3/2024).

Nantinya, seratus paket sembako dari PT Timah ini akan didistribusikan Pemkab Bangka Barat kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian paket sembako ini bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Bangka Barat.

Baca Juga :  Fauzi Trisana Pegang Komando IKT Untuk Ke 2 Kali.

Kabag Kesra Setda Bangka Barat Armizi mengatakan bantuan PT Timah akan diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Bantuan PT Timah akan disalurkankan kepada masyarakat yang berhak menerimanya pada saat kegiatan Safari Ramadhan pemkab Bangka Barat,”kata Armizi

Armizi menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas kepedulian kepada masyarakat Bangka Barat.

“Terima kasih PT Timah atas kepeduliaannya kepada masyarakat. Kita berharap kolaborasi ini terus berlanjut, terutama membantu masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini. Doa kami semoga PT Timah tambah jaya, maju dan sukses,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *