Suhendi Senang Tim Medis Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Datangi Rumahnya

by -0 Views

BANGKA BARAT – Tim medis Mobil Sehat PT Timah Tbk memberikan pelayanan kesehatan bagi Suhendi Umar (67), warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (16/11/2023).

Para dokter dan tim medis mendatangi langsung kediaman Suhendi lantaran lelaki paruh baya ini sudah tak bisa berjalan lagi karena kondisi kakinya yang sudah diamputasi akibat penyakit diabetes yang dialaminya.

Mobil Sehat PT Timah Tbk kemarin memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kelurahan Tanjung. Kehadiran Mobil Sehat ini disambut antusias oleh warga yang datang untuk memeriksakan kesehatan.

Baca Juga :  Peran Aktif Masyarakat Mancung Untuk Dukung Program Kesehatan

Suhendi merasa senang tim medis Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa meyambangi Ia ke kediamannya untuk membantu pengobatan kakinya. Ia menceritakan sudah sembilan tahun ini mengidap diabetes sehingga kakinya harus diamputasi.

“Pulang dari dari haji 2014, divonis Dokter menderita sakit Diabetes. Walau sudah operasi pertama pada jari kaki akibat luka, namun tak kunjung membaik sebaliknya malah semakin parah, terpaksa harus menjalani operasi kedua menjalani amputasi,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini dirinya hanya bisa terbaring di kamar, keperluan dan kebutuhan hidup sehari hari Suhendi diurus oleh sang sang adik dan dan uluran tangan tetangga.

Baca Juga :  Idul Adha 1444 Hijriah, PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Ekor Hewan Kurban ke Kabupaten Bangka Barat

Sementara itu, Dodi Tokoh pemuda setempat yang membantu kesembuhan Suhendi mengapresiasi kepedulian PT Timah terhadap Suhendi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepedulian PT Timah, Tim Mobil Sehat melayani pengobatan dengan langsung mendatangi pasien yang memang kondisinya tidak dapat ke tempat pelayanan. Karena pasien bisa terbaring di rumah. Kami dengan tetangga lain berusaha membantu, mengingat istri pasien sudah meninggal,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *