Mobil Sehat PT Timah Tbk Hadir di Desa Benteng Kota, Warga Senang Berobat Jadi Lebih Dekat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Mobil Sehat PT Timah Tbk kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat. Kali ini, Mobil Sehat hadir di Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk di Halaman Kantor Pemerintah Desa Bukit Lintang, Kamis (21/09/2023) disambut antusias oleh masyarakat.

Sarimala (43) warga Desa Benteng Kota mengaku kerap memeriksakan kesehatannya di Mobil Sehat PT Timah Tbk.

“Sakit ngilu tangan, batuk dan kepala berat. Senang ada berobat gratis seperti ini, sudah tiga kali berobat dengan PT Timah,” katanya.

Baca Juga :  PT Timah Bantu Pembangunan Dua Rumah Ibadah di Bangka Barat.

Senada, Fatimah (63) mengatakan mobil sehat membantu warga yang jauh dari fasilitas kesehatan.

“Sangat membantu apalagi kami yang jauh dari Puskesmas, mendekatkan pelayanan berobat, apalagi pelayanan dan pengobatan diberikan secara gratis sangat senanglah,” katanya.

Sama halnya dengan Munir, Ia menceritakan selama ini Ia harus membayar saat berobat. Namun dengan adanya Mobil Sehat dari PT Timah Tbk ia bisa berobat gratis.

“Senang berobat di sini, selama ini kita harus membayar jika berobat, kita merasa terbantulah ada Mobil Sehat PT Timah,” kata Munir.

Baca Juga :  Sekolah Alam Wisata Pertama Di Babar Diresmikan Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Banteng Kota Saprul mengatakan Mobil Sehat PT Timah Tbk selaras dengan visi misi Pemerintah Desa untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Salah satu Visi Misi kita adalah meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Tbk ini selaras dengan Program Pemerintah Desa Benteng Kota. Kita mengapresiasi kegiatan Mobil Sehat PT Timah, semoga program ini lebih ditingkatkan kedepannya,” kata Saprul. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *