BUPATI LEPAS KHAFILAH MTQ KE TK PROPINSI

by -1205 Views

“Bunga melati putih menawan, harum mewangi di pagi hari, selamat berjuang kafilah MTQ kami ucapkan, selamat berlomba raih prestasi”, kata Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM saat melepas kafilah MTQ Bangka Barat untuk mengikuti MTQ VIII tingkat Propinsi Bangka Belitung, Sabtu (5/5/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Parhan juga mengungkapkan harapannya agar seluruh peserta siap untuk mengikuti seluruh cabang lomba dan mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga :  Dinas Kominfo BaBar Laksanakan Pembinaan Peranan KIM

“tetap jaga kesehatan agar sehat fisik dan mental untuk menghadapi kompetisi ini. Selain itu, jangan lupa pula untuk menjaga sportifitas dan ukhuwah Islamiyah”, imbaunya.

Ketua panitia MTQ Bangka Barat, Abdul Rohim, S. Ag, MH menyampaikan khafilah Bangka Barat berjumlah 40 peserta didampingi 6 pelatih dan pembina. Peserta akan mengikuti 5 bidang perlombaan diantaranya cabang tilawah, tartil, Hifzil Quran, Fahml dan Syarhil Qur’an, dan cabang Khath Qur’an. Adapun pelaksanaan MTQ akan berlangsung mulai tanggal 5-12 Mei 2018.

Baca Juga :  3 Partai Pengusung Sepakat Jabatan Wabup Harus Diisi

Pelepasan khafilah yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Bangka Barat juga dihadiri oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, kepala kantor kemenag Bangka Barat, Camat Muntok, dan Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Bangka Barat.
(rilisKHP: wahyu/ foto: Aam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *