Tiga Desa di Bangka Barat Terima Bantuan PT Timah Tbk untuk Gelar Lomba Peringatan HUT ke-78 RI

by -0 Views

BANGKA BARAT – Semarak peringatan HUT ke-78 RI terasa hingga ke pelosok-pelosok daerah. Masyarakat menggelar berbagai kegiatan Agustusan yang dilaksanakan satu tahun sekali. Tak ketinggalan, PT Timah Tbk ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) ini.

PT Timah Tbk mendukung kegiatan PHBN yang dilaksanakan di beberapa wilayah di Kabupaten Bangka Barat seperti di Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, di Desa Tempilang dan di Desa Pangek, Kecamatan Simpang Teritip.

Kegiatan PHBN yang di dukung PT Timah Tbk ini merupakan kegiatan pesta rakyat dan beragam perlombaan khas 17 Agustus.

Baca Juga :  Bupati Lantik Majelis Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Milik Daerah

Ketua Panitia PHBN Dusun IV Desa Belo Laut Kecamatan Mentok Eka mengatakan, bantuan dari PT Timah Tbk digunakan untuk menyelenggarakan beragam perlombaan seperti permainan untuk anak-anak, perlombaan untuk dewasa.

Menurut Eka setiap tahun PT Timah Tbk kerap memberikan bantuan PHBN, selain itu juga memberikan bantuan lainnya.

“Setiap tahun PT Timah selalu membantu kegiatan PHBN, tidak hanya itu PT Timah juga memberikan bantuan sembako untuk warga dan bantuan hewan kurban kepada masjid,” katanya.

Senada, di Desa Tempilang bantuan PT Timah Tbk akan mendukung kegiatan perlombaan masyarakat.

Baca Juga :  BULAN-BULAN INI,TIGA NAMA PEJABAT YANG AKAN MENGISI 3 SOTK DI UMUMKAN

“Bantuan dari PT Timah Tbk akan dimanfaatkan untuk menambah dana untuk penyelenggaraan lomba permainan HUT Kemerdekaan RI,” kata Ketua PHBN Desa Tempilang Ponidi.

Sementara itu di di Kecamatan Simpang Teritip PT Timah juga membantu pelaksanaan PHBN di Desa Pangek.

“Atas nama Pemdes dan warga desa Pangek mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan serta dukungannya melaksanakan Pelombaan di PHBN tahun ini di Desa Pangek. Harapan kami sinergi ini terus terjalin, PT Timah tambah sukses,” kata Sekretaris Desa Pangek, Sapro. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *