Mobil Sehat PT Timah Tbk Hadir di Kecamatan Mentok, Ratusan Warga Periksa Kesehatan Gratis

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk menghadirkan pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Sehat bagi masyarakat di Mentok Kabupaten Bangka Barat, ratusan warga memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis ini.

Kegiatan Mobil Sehat yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Mentok, pada Kamis (20/7/2023) bersamaan dengan Bulan Bakti PT Timah Tbk dalam rangka menyambut HUT ke-47 PT Timah Tbk.

Kehadiran Mobil Sehat langsung diserbu warga yang ingin berobat atau sekedar memeriksakan kesehatannya, sebanyak 120 orang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk.

Darni, warga Tanjung Punai Kecamatan Mentok mengaku senang dengan pengobatan gratis dari PT Timah Tbk. Ia berharap Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa datang kembali ke desanya.

Baca Juga :  Zakat Bank Syariah Diserahkan ke Baznas

“Sangat senang, sekalian ngantar anak sunat sambil berobat. Mudah-mudahan Mobil Sehat bisa datang ke desa kami,” katanya.

Senada, Nelly (42) mengatakan dirinya sengaja berobat karena memiliki beberapa keluhan seperti sakit maag.

“Sambil menunggu anak sunat, saya berobat karena ada keluhan sakit maag, sangat senang karena pelayanan dan obat semuanya diberikan gratis,” sebutnya.

Sama halnya dengan Fauzah (39) warga Sukal, Desa Belo Laut yang juga merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk.

Baca Juga :  Kecamatan Muntok Tambah Dua Kelurahan

“Alhamdulillah dapat mengetahui kesehatan kita, kolestrol, HB, Asam Urat, dan Tensi. Semua tanpa dipungut biaya, Terima kasih PT Timah,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Mentok Rini Indra Sari berharap pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan anggota holding Industri Pertambangan MINDI ID bisa dilakukan secara rutin di Kecamatan Mentok.

“Kami mengapresiasi hadirnya Mobil Sehat. Semoga sering dilaksanakan di Kecamatan Mentok,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *