PPT Siap Bersinergi dengan PT Timah Tbk, Jadi Penyambung Lidah ke Masyarakat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Perhimpunan Purnakaryawan Timah (PPT) wilayah Bangka Barat menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) sekaligus halal bihalal dengan manajemen PT Timah Tbk di Cafe Resto Rumah Kebun, Sabtu (29/4/2022).

Agenda Muswil kali ini sekaligus memilih kepengurusan PPT 2023-2026. Muswil ini menetapkan Suryadi Djabar Hamid sebagai Ketua PPT periode 2003-2026.

Dalam kesempatan ini, Suryadi Djabar Hamid mengajak anggota PPT bersama-sama membesarkan organisasi yang dipimpinnya sekarang.

“Saya mohon dukungannya kita bersama-sama membesarkan PPT ini. Banyak hal yg harus kita perbaiki,” katanya.

Baca Juga :  Perguruan tinggi Pertama Di Bangka Barat Dibuka

Ia juga berharap, manajemen PT Timah Tbk dapat terus bersinergi dengan organisasi mereka.

“PPT ini merupakan stakeholder PT Timah yang merupakan jembatan penghubung antara perusahaan dan masyarakat. Mungkin dulu para pensiunan ini saat masih bekerja untuk hal-hal teknis tapi sekarang ini membantu perusahaan untuk hal non teknis. Kita tingkatkan terus komunikasi dengan PT Timah,” ujarnya.

Sementara itu, anggota PPT Sain Achmad berharap Ketua PPT yang baru agar dapat membina hubungan yang lebih baik dengan PT Timah.

Baca Juga :  KPU Kabupaten Bangka Barat Umumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Pemilihan Legislatif Tahun 2024

“Dengan pengurus baru yang di komandani Pak Suryadi, kami berharap sinergi PPT dengan PT Timah lebih ditingkatkan lagi. Serta bisa menjadi penyambung lidah, dari manajemen PT Timah ke masyarakat, khususnya daerah operasional PT Timah,” harapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan PT Timah Tbk di Unit Metalurgi Muntok seperti Kabid Sekretariat Unmet, Arif Yudianto, Kabid Pengamanan Unmet Rakhimin dan Kabid K3LH Unmet Riza Maulana Ibrahim. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *