Jalan Santuy PT Timah Berbagi di Muntok, Warga Tanjung Pakdan Senang Terima Paket Sembako.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Karyawan PT Timah Tbk di Unit Metalurgi Muntok membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Tanjung Pakdan Teluk Rubiah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jumat (24/2/2023).

Pembagian sembako ini merupakan rangakan dari kegiatan Jalan Santuy PT Timah Tbk Berbagi. Kegiatan ini para Karyawan Timah berjalan menyusuri pemukiman penduduk untuk memberikan bantuan bagi yang membutuhkan.

Warga Tanjung Pakdan Edi mengaku senang mendapat bantuan dari PT Timah, Ia mengaku kerap mendapat bantuan PT Timah.

“Alhamdulillah pagi ini sudah mendapat rejeki yang diberikan PT Timah. PT Timah memang peduli dengan warga sekitar di area produksi perusahaan, selama kita sudah empat kali diberikan bantuan oleh PT Timah,” ucapnya.

Baca Juga :  Dua Kurir Shabu Diamankan Petugas Di Tanjung Kalian

Edi (60) bekerja serabutan ini, mengaku dirinya menanam mangrove di pantai di depan rumahnya untuk menghindar abrasi dan pencemaran udara.

“Terima kasih kepada PT Timah yang terus peduli kepada warga sekitar, Semoga berkah, tambah maju dan jaya,” ujarnya.

Senada, Taibah (77) warga Tanjung Pakdan, bersyukur menerima paket sembako dari PT Timah Tbk.

Baca Juga :  Bangunan Estetik dan Bersejarah, Musuem Timah Indonesia Muntok Kerap Jadi Lokasi Generasi Milenial Salurkan Kreativitas

“Bersyukur, saat hidup sendiri masih ada yang membantu nenek. Sangat terbantu apa yang diberikan PT Timah . Terima kasih, Semoga karyawan serta PT Timah sehat selalu, dan tambah maju,” katanya.

Sementara itu, Camat Muntok Sukandi mengapresiasi kegiatan Jalan Santuy PT Timah Berbagi.

“Sangat positif, sambil berolahraga dan beramal di hari Jumat. Kami dari pemerintah kecamatan mengapresiasi kegiatan Jalan Santuy PT Timah berbagi ini. Terima kasih atas kepedulian PT Timah kepada warga,” kata Sukandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *