Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pemuda Desa Puput Bersimbah Darah.

by -0 Views

PARITTIGA – Seorang pemuda bernama Yudi (35) warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga menjadi korban penusukan. Penusukan tersebut berawal dari cekcok antara korban dan pelaku pada Rabu malam (22/2/2023) sekitar pukul 00.15 WIB di depan Jalan Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga.

Pelaku menusuk korban menggunakan pisau sangkur. Korban yang bersimbah darah langsung dilarikan ke Pusyandik Bakti Timah dan saat ini sedang dalam perawatan jalan dirumah, sedangkan pelaku penusukan sudah diamankan di Polsek Jebus.

Baca Juga :  Kapolres Babar Pelopor Go Green tanaman cabe Bhabinkamtibmas di Bangka Barat

“Iya benar teman kita, luka tusuknya di bagian perut ulu hati. Kita tidak bisa mengetahui detil karena bajunya bersimbah darah. Makanya kita cepat evakuasi ke Pusyandik Bakti Timah takutnya kehabisan darah,” ungkap Erpin.

“Jadi kita bersama korban lagi ngobrol di tempat hiburan malam di Karsono. Secara tidak disengaja, bertemu dengan Pelaku. Pelaku setelah melihat kita dan korban, langsung pergi bersama temannya menggunakan sepeda motor,” lanjut Erpin, teman korban.

Baca Juga :  Terapkan P5, SMAN SIMPANG TERITIP Gelar Gema Ramadhan.

Diduga dendam Pelaku Tusuk korban dibagian perut bagian ulu hati, sehingga bersimbah darah, karena pelaku sudah menyiapkan senjata tajam. Erpin menambahkan jika pelaku melakukan penusukan dengan menggunakan pisau sangkur sepengetahuan kita dijalan usai kita bersama korban pulang dari tempat hiburan malam Karsono.

“Iya (korban) masih di rawat jalan dirumahnya. Korban teman kita. Korban juga kehilangan satu unit HP merek Infinix di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tandas Erpin.

Ilustrasi Photo : https://www.freepik.com/free-photo/truth-concept-arrangement-crime-scene_16691253.htm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *