Pj Gubernur Bangka Belitung Sebut Sejak Dulu PT TIMAH Tbk Berperan dalam Pemberdayaan Masyarakat.

by -33 views

BANGKA BARAT – Pj Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaludin mengatakan PT TIMAH Tbk berperan dalam pembangunan di Bangka Belitung, Ia menilai selama ini PT TIMAH Tbk selalu mendukung kegiatan kegiatan masyarakat.

“Sepanjang sejarah PT Timah yang saya ketahui, semenjak saya kecil di sini, selalu menjadi motor penggerak secara keseluruhan,” kata Ridwan usai membuka Tournament Bola Volley Gubernur Cup se-Bangka Belitung, di lapangan Bola Volley Daya Baru Belo Laut Muntok, Sabtu (29/10/2022).

Menurutnya, PT TIMAH Tbk berperan dalam berbagai sektor seperti olahraga, budaya, lingkungan, kesenian, ekonomi, UMKM dan berbagai sektor lainnya.

 

“Saya kira sejalan dengan semangat CSR, sehingga PT TIMAH Tbk melaksanakan tindakan-tindakan yang bagus dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  MEMPERINGATI 1MUHARAM 1439 H, Bupati : Wajib Bersyukur, Jadikan Instropeksi diri di Tahun Baru Hijriyah

Untuk itu, Ridwan mengajak seluruh masyarakat untuk saling mendukung berbagai lintas sektor. Menjaga kerukunan merupakan modal yang penting untuk mecegah terjadinya konflik.

“Kita harus saling menjaga, saling membantu, saling mendukung, kita hindari hal hal yang dapat menimbulkan konflik, kita jaga kerukunan, mencegah masalah masalah sosial, seperti narkoba, kejahatan, prositusi jangan sampai ada di Bangka Barat ini,” katanya.

Baca Juga :  Sekda Babar Yunan Helmi Resmi NonJob

Senada, Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming mengatakan PT TIMAH Tbk berap bersinergi dengan masyarakat maupun Pemerintah.

“Kita rasakan kehadiran PT TIMAH Tbk untuk masyarakat, termasuk dalam Tournamen Bola Volley Gubernur Cup ini, PT TIMAH Tbk mendukung, perannya besar, tidak hanya bidang olahraga juga dibidang lainnya,” ucap Bong Ming Ming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *