Pj Gubernur Buka Tournamen Bola Volley “Gubernur Cup Open” 2022.

by -43 views

MUNTOK – Pj Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaludin membuka tournamen Bola Volley Gubernur Cup Open 2022. Pj Gubernur memulai dengan Bola pertama sebagai awal dimulainya turnamen langsung bertanding menjadi Kapten bersama Tim Veteran melawan Tim SMA Negeri 1 Muntok. Sabtu (29/10/2022).

Pj Gubernur Ridwan Djamaludin mengatakam dirinya mendukung setiap kegiatan positif pasca pandemi covid-19.

 

“Awalnya ide ini dari masyarakat, ingin menggerakkan lagi olahraga setelah covid ini hampir 2 tahun keadaan yang sepi. Kita mendukung melihat upaya untuk menggairahkan kembali kehidupan masyarakat dengan harapan juga kehidupan masyarakat lebih nyaman,senang, badan sehat, kekeluargaan juga terbangun dan sportivitas terbentuk.

Baca Juga :  34 Desa/kelurahan Capai Target Penerimaan Pajak

Ia berharap melalui Tournament olahraga ada prestasi, melahirkan bibit atlit baru dari Bangka Barat menjelang Porprov 2024.

“Terkait Porprov 2023 nanti, mudah-mudahan dari tournament iini ada prestasi, muncul bibit bibit baru. Secara proses, terseleksi lahir pemain bagus. Melalui porprov nanti selain meningkatkan gairah masyarakat dalam berolahraga, juga setelahnya kita akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang bagus dalam melakukan kegiatan olahraga,” katanya.

Ia berharap masyarakat Bangka Belitung dapat bersatu membangun daerah.

“Saya selalu mengajak masyarakat, untuk bersatu padu, hidup sebagai satu keluarga besar. Kita harus saling menjaga, saling membantu, saling mendukung, kita hindari hal hal yang dapat menimbulkan konflik, kita jaga kerukunan, mencegah masalah masalah sosial, seperti narkoba,kejahatan, prositusi, jangan sampai ada di Bangka Barat ini,” harap Ridwan.

Baca Juga :  Sat Pol PP, Satlinmas dan Damkar Bangka Barat Gelar Apel Pasukan

Sementara itu Wakil Bupati Bong Ming Ming mengapresiasi dukungan Pj Gubernur memajukan olahraga di Bangka Barat.

“Ini adalah suatu ide besar dari seorang pemimpin yang peduli dengan keinginan masyarakat dibidang olahraga. Kita mwngapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pj Gubernur,” kata Wabup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *