Kapolres Perintahkan Anggota Amankan Pilkades Serentak.

by -0 Views

MUNTOK – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Polres Bangka Barat telah menggelar apel gelar pasukan dan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral kesiapan pengamanan Pilkades, bertempat di Mapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, S.I.K menyampaikan kepada seluruh anggotanya mempunyai kewajiban tugas untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan pilkades serentak di Kabupaten Bangka Barat, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Stok Darah di Bangka Barat, PT Timah Tbk Kolaborasi dengan PMI Bangka Barat Gelar Donor Darah

“Menjalin sinergi bersama stake holder terkait seperti pemerintah daerah, TNI, penyelenggara pilkades dan masyarakat agar pelaksanaan pilkades dapat berjalan aman, jujur, adil dan demokratis,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres menjelaskan Hari Pungut Suara akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022 dengan jumlah desa adalah 55 desa, jumlah pemilih tetap adalah 97.814 (sembilan puluh tujuh ribu delapan ratus empat belas).

Baca Juga :  Dengarkan Langsung Talkshow Pendidikan Universitas Terbuka Pangkal Pinang di Radio Pilar pada Hari Kamis, 8 Desember 2022, Jam 10 Pagi s.d Selesai.

“Mari kita jaga Kamtibmas menjelang Pilkades serentak, dan kita sebagai pelaksana kita harus bersifat netral dalam pengamanan dan pengawasan Pilkades,” Imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *