Jokowi Kunjungi Pasar Muntok dan Pelabuhan Tanjung Ular.

by -41 views

MUNTOK – Usai melakukan peninjauan proyek Furnace Ausmelt PT Timah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertandang ke Pasar Muntok dan Pelabuhan Tanjung Ular.

Di Pasar Muntok Presiden Jokowi membagikan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH).

Presiden Jokowi langsung menyapa para penerima manfaat PKH dan menyerahkan bantuan modal kerja (BMK) senilai Rp1,2 juta. Presiden juga menanyakan apakah mereka telah menerima bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM).

Baca Juga :  Tiga Partai Pengusung Masih Ogah Sebut Calon Wakil Bupati

“Yang pertama kan Rp300 ribu, nanti diterima lagi Rp. 300 ribu di akhir November atau awal Desember ya,” ujar dia.

Presiden meninjau pembangunan Pelabuhan Tanjung Ular Mentok, di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Pembangunan Pelabuhan Tanjung Ular sudah selesai 99 persen, tinggal menyisakan sedikit pekerjaan akhir,” kata Presiden.

Baca Juga :  Sempat Menangis, Siswi SDN 22 Muntok Ini, Sabet Juara 2 di Ajang Lomba Olimpiade Agama Islam Kongres AGPAII Tingkat Nasional Tahun 2022.

“Kita harapkan Pelabuhan Tanjung Ular ini ini mobilitas barang utamanya CPO dan timah nantinya bisa melalui Pelabuhan Tanjung Ular sehingga meningkatkan daya saing yang baik bagi produk-produk, baik yang berasal dari Kabupaten Bangka Barat dan Bangka Belitung” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *