Terima Bantuan Kursi Roda dari PT Timah Tbk untuk Suaminya, Kurnia Tak Kuasa Tahan Air Mata.

by -44 views

BANGKA BARAT – Kurnia (62) tak kuasa membendung air mata, ketika Tim CSR PT Timah menyerahkan bantuan kursi roda kepada suami Munzir Musa (72) di kediamannya di Kampung Tegalrejo RT 03 RW 03, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (29/9/2022).

Munzir Musa hampir dua tahun tidak dapat beraktifitas karena penyakit stroke yang dideritanya. Kondisinya kian diperparah dengan penyakit prostat yang dialaminya.

Kendati sudah dioperasi, namun kondisi kesehatannya belum menunjukkan perbaikan. Ia disarankan untuk melanjutkan pengobatan di Rumah Sakit.

Baca Juga :  Final Bola Volley Tournamen Gubernur Cup, Tim Putri Pal 6 B dan Tim Putra Gaceda Berhasil Angkat Tropi Juara Pertama.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Timah, Perhimpunan Purna Karyawan Timah yang telah memberikan bantuan kursi Roda buat suami,” ucap Kurnia kepada Tim PPM dan Ketua Pengurus Purna Karyawan Timah.

Kurnia terharu walaupun suami telah purna bakti di PT Timah, perhatian serta dukungan perusahaan untuk kesembuhan suami tetap ada.

“Bantuan Kursi Roda adalah dukungan PT Timah untuk kesembuhan suami, setelah ini suami akan menjalani pengobatan prostat kembali, setelah operasi kemarin,” katanya sambil menitikkan air mata.

Baca Juga :  SARASEHAN SEJARAH WISATA KEBANGSAAN

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bangka Barat yang juga Ketua Perhimpunan Purna Karyawan Timah (PPT) Muntok Bahtiar Harahap mengapresiasi PT Timah yang peduli dengan masyarakat khususnya PPT.

“Terima kasih kepada PT Timah yang cepat merespon usulan dari PPT untuk rekan kita Munzir Musa yang mendapat kursi roda, ini bentuk perhatian, sekaligus silahturahmi perusahaan kepada purna karyawannya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *