SDN 22 Muntok Sabet Juara Umum Lomba Gerak Jalan Kategori SD.

by -0 Views

MUNTOK – Sorak sorai siswa SDN 22 Muntok pecah saat mendengar informasi melalui panitia meraih nilai tertinggi dalam perlombaan Gerak Jalan yang dilaksanakan Pemkab Barat pada hari Selasa (23/8/2022).

Untuk kategori SD Putri, SDN 22 Muntok menjadi yang terbaik dengan nilai 1404, mengungguli SDN 21 Muntok diperingkat kedua dengan poin 1392, disusul SD Muhammadiyah diperingkat 3 dengan point nilai 1379, di kategori SD Putra, SDN 22 Muntok harus puas diperingkat ketiga meraih point nilai 1374.

Keberhasilan SDN 22 Muntok menjadi juara umum untuk tingkat SD, menjadi suatu kebanggaan buat sekolah, dengan segala keterbatasan saat persiapan dalam perlombaan.

Baca Juga :  Bantu Nelayan Terdampak Covid-19, PT Timah dan Polres Bangka Barat Berikan Paket Sembako

Rosmini pembimbing kegiatan Gerak Jalan SDN 22 mengaku gembira anak asuhnya dapat menjadi yang terbaik untuk sekolah dalam perlombaan baris berbaris itu.

“Alhamdulillah, walaupun persiapannya tidak terlalu banyak, bahkan anak-anak ada yg kesehatannya menurun saat latihan, namun mereka tetap semangat, dan bisa meraih juara 1 untuk putri dan juara 3 untuk putra,” jelas Ros, yang juga guru SDN 22 itu.

Rosmini menceritakan Keberhasilan SDN 22 Muntok dalam perlombaan Gerak jalan berkat dukungan dari komite sekolah dan kekompakkan tim.

Baca Juga :  Jaga Kelestarian Adat, PT Timah Tbk Dukung Sedekah Kapong Kundi Bersatu di Desa Kundi.

“Ini berkat kerja bersama, kekompakkan tim, juga tak lepas dari dukungan dari ketua Komite Sekolah,.yang luar biasa memberikan suport kepada sekolah, malah sampai kegiatan karnaval nanti bapak Irvanda terus suport sekolah,” ungkapnya.

Pemimpin Gerak Jalan Putri Gazania mengaku ia dan teman hanya bermodal semangat dan disiplin mengikuti lomba gerak jalan.

“Sebenarnya tak menyangka juara, kami hanya disarankan oleh tim pedamping dan guru agar semangat dan disiplin saat berbaris,” terangnya.

Senada diucapkan oleh salah satu peserta tim putra Dizwar “Harus semangat, mencapai Finish”, sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *