Warga Dusun VII Belo Laut Ikuti Giat Reses Anggota DPRD Bangka Barat.

by -0 Views

MUNTOK – Anggota DPRD Bangka Barat melakukan kegiatan Reses, Kegiatan Reses bertujuan menyerap aspirasi warga di wilayah pemilihan itu juga dilaksanakan di Dusun VII Belo Laut kecamatan Muntok menjadi titik Reses DPRD Bangka Barat.

Dalam giat Reses di dusun VII Belo Laut mendapat kunjungan dari Ketua Komisi III DPRD Bangka Barat H. Syaiful Fakah mendengar masukan serta permasalahan dari masyarakat. Kamis (22/7/2022)

Usai melaksanakan Reses H. Syaiful Fakah menjelaskan ia menerima Reses dilaksanakan menyerap aspirasi masyarakat, ia menerima masukan tentang kerusakan siring dan penerangan jalan.

Baca Juga :  Rekomendasi KASN, Bupati Babar, Harus Mengangkat Yunan Ke JPT Pratama

“Kegiatan Reses di dusun VII Belo Laut berjalan lancar dan masyarakat antusias. Banyak aspirasi yang disampaikan, diantaranya masalah Siring dan penerangan jalan. Reses didampingi Dinas Perkimhub, Dinas PUPR dan Dinas Sosial, Insyaa Allah apapun yang disampaikan dan masukan masyarakat, sesuai dengan kemampuan keuangan kita dan jatah anggota dewan masing-masing reses ini, bisa terlaksana,” terang Bang Ipung (panggilan akrab H. Syaiful Fakah)

“Reses kali ini, kita melaksanakan dua tempat, Mudah-mudahan bisa terbagi. Terimakasih kepada masyarakat dan perangkat desa yang telah berpartisipasi, meluangkan waktunya mengikuti kegiatan Reses ini,” katanya.

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pertanggung Jawaban APBD tahun 2019.

Sementara itu Kadus dusun VII Marzeni berharap kegiatan reses anggota DPRD dapat memberikan solusi permasalahan warga di wilayah yang ia pimpin.

“Harapannya mudah-mudahan melalui Reses anggota DPRD Bangka Barat, permasalahan warga dusun VII dapat diselesaikan atau ada solusi,” ujarnya.

Senada ketua RT 01 dusun VII Endang Wahidin menyampaikan hal yang sama. “Insyaa Allah keinginan warga perbaikan siring dan penerangan jalan dapat terwujud melalui reses anggota DPRD Bangka Barat,” ucap Endang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *