PT Timah Bantu Penderita Lumpuh Dan Syaraf Motorik (KEVIN)

by -286 views

BANGKA BARAT. Raut wajah ibu Salbiah (35) sedih bercampur terharu setelah mendapat uluran tangan dari PT Timah untuk kebutuhan sang buah hati Kevin Li (17 ) yang menderita lumpuh dan Syayraf Motorik.

Bantuan tunai senilai 5 juta rupiah diserahkan oleh Manajer Pada Project Ausmelt PT Timah Abang Asriyadi diterimanya dikediamannya di desa Air Belo, Selasa (9/8/2021)

Salbiah menceritakan semenjak umur 1 tahun pertumbuhan Kevin Li tidak seperti anak seusianya, terhambat dan menderita gizi buruk sampai sekarang keadaan kevin tidak berubah, Bahkan ia tidak dapat berbicara dengan tubuh kelihatan tinggal tulang. Kevin divonis Dokter menderita lumpuh dan saraf motorik.

“Di usia 1 tahun Kevin menderita kejang, lalu tidak bisa apa-apa , kata dokter terkena syaraf motorik. Jadi harus minum obat kejang dan syaraf setiap hari, pagi, siang dan malam,sampai sekarang usia 17 tahun,”ungkap Salbiah

Baca Juga :  UNMET PT.TIMAH SOSIALISASIKAN DUTA BACA BANGKA BARAT

Salbiah hanya bisa pasrah dengan kondisi Kevin saat ini.
“Saat ini , kata dokter , Kondisi Kevin hanya bisa bertahan, hanya bisa minum obat, dan asupan susu,”terangnya

Ia mengucapkan bersyukur, atas kepedulian PT Timah kepada Buah Hatinya, bisa meringankan ekonomi keluarganya.

“Bersyukur, telah diberi bantuan oleh PT Timah, senang , apalagi dengan kondisi ekonomi sekarang, karena pekerjaan kami serabutan, sambil bantu bantu orang tua. Terimakasih kepada PT Timah yang mempunyai hati, peduli kepada kami, dengan kondisi anak kami yang cacat sekarang,”ucap Salbiah

Baca Juga :  Ringankan Biaya Pengobatan Warga Bangka Barat, PT Timah Tbk Bantu Kenzo dan Nurhayati

Kasie Kesra Pemerintah Desa Air Belo Vionika Viranti menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Timah kepada Kevin, penderinta. lumpuh dan syaraf motorik.

“Kita sangat berterimakasih kepada PT Timah atas kepeduliannya kepada salah satu warga kami Kevin, yang menderita lumpuh dan syaraf motorik. Kita berharap PT Timah sukses , jaya dan maju, agar dapat membantu warga yang membutuhkan,” kata Vionika

Turut menyaksikan penyerahan bantuan PT Timah Kabag CSR Unmet Cecep Suryagama , dan staff Marzuki, dan Sudiyanto Staff Komunikasi Exsternal PT Timah, Febriola Staff kesra Pemdes Air Belo, beserta keluarga Kevin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *