Perihal Bendera Robek, Camat Parittiga Minta Maaf

by -0 Views

PARITTIGA. Perihal Bendera robek terjadi di kantor kecamatan Parittiga, Camat Parittiga Madrissa S.pd menyampaikan permohonan maaf, menurutnya terjadi robek pada saat dikibarkan, dan staff kecamatan tidak mengetahui bahwa bendera telah robek, pihaknya baru mengetahui setelah ada laporan wartawan. Ia mengucapkan terimakasih telah menyampaikan hal tsb kepadanya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah menginggatkan kami, kantor kecamatan Parittiga, selaku camat saya meminta maaf atas kelalaian staf kami, dan saya telah menegur serta menginstruksikan untuk mengganti bendera yang memang sudah tidak layak dikibarkan,karena terjadi robek saat pada saat dikibarkan, “ucap Madrisa, Senin (25/1/2021)

Baca Juga :  Tersinggung Di Ejek Rekan Saat Minta Rokok, Jepri Tikam Teman

Madrisa mengaku terkejut dan mengetahui perihal bendera tsb dari wartawan, menurutnya hal itu dipercayakan kepada staff, dirinya juga menginggatkan staffnya agar mengganti perlengkapan kantor bila sudah tidak layak dipakai, apalagi menyangkut lambang negara

“Perihal ini tidak semestinya terjadi, saya akui kehilafan staff, yang sudah saya percayakan, yang mengira tidak masalah. Saya sering mengingatkan agar perlengkapan kantor apalagi menyangkut lambang negara, bila sudah tidak layak dipakai segera diganti. Mungkin hanya keteledoran saat menaikkan bendera, Namun sebagai pimpinan saya bertanggung jawab, untuk teguran bagi kami agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali,”tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *