Bangun Sinergitas KNPI Bangka Barat Terima Penghargaan dari PDPM 

by -0 Views

MUNTOK.– Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bangka Barat Sarli Sunarya memberikan penghargaan atas dedikasi KNPI Bangka Barat yang terus membangun sinergitas dengan berbagai stake holder, mulai dari unsur pemerintah hingga organisasi kepemudaan yang ada di Bangka Barat.

Pemberian piagam penghargaan tersebut, secara seimbolis diserahkan langsung oleh Ketua PWPM Provinsi Babel Andika Saputra kepada Ketua KNPI Bangka Barat Riandi, pada Sabtu (23/1) siang disela acara pelantikan pengurus PDPM Bangka Barat peride 2020-2024.

Ditemui usai menghadiri acara pelantikan PDPM Bangka Barat periode 2020-2024, Ketua KNPI Bangka Barat Riandi mengatakan penghargaan ini merupakan momentum awal bagi KNPI yang merupakan induk organisasi kepemudaan, untuk memberikan kontribusi nyata bagi daerah.

Baca Juga :  Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten Bangka Barat Diserbu Masyarakat, 4000 Warga Rasakan Kebahagiaan HUT ke 25 Kementerian BUMN.

“Terima kasih kepada teman-teman PDPM Bangka Barat atas kepercayaan. Ini adalah momentum awal bagi KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan untuk memberikan kontribusi nyata bagi daerah, “ungkap Riandi.

Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PDPM Bangka Barat yang baru saja di kukuhkan.

“Selamat dan sukses kepada teman-teman PDPM yang baru saja di kukuhkan. “PDPM dan KNPI sama-sama di isi kepengurusan yang baru. Dan kita harapkan, bagaimana ke depan OKP yang ada di Bangka Barat bisa merangkul dan mengajak para pemuda di Bangka Barat untuk bersinergi dengan pihak-pihak terkait membangun Bangka Barat Maju, “ujarnya.

Baca Juga :  PT Timah Dukung Prestasi Atlet Bola Basket Bangka Barat.

Sementara, Ketua PDPM Bangka Barat Sarli Sunarya mengungkapkan apresiasi kepada DPD KNPI Bangka Barat atas kepeduliannya dengan PDPM Bangka Barat.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami PDPM Bangka Barat dengan KNPI. Karena, sebagai Ketua KNPI Bangka Barat Bung Riandi sudah membangun sinergi dengan Pemuda Muhammadiyah di Bangka Barat. “Mudah-mudahan sinergi yang terbangun ini dapat mencapai visi misi yang sama, “ujar Sarli Sunarya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *