Mitra PT Timah serahkan Buku Tabungan dan ATM kepada masyarakat Belo Laut.

by -0 Views

BANGKA BARAT_ Waka Unit Produksi Laut Bangka PT Timah Tbk, Wijaya serahkan secara simbolis Buku tabungan beserta ATM kepada masyarakat Belo Laut di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Selasa (5/1/2021)

Dalam arahannya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Bangka Barat yang telah menginisiasi serta mengamankan kegiatan tersebut.

” Terima kasih kepada kapolres beserta jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan ini, menyediakan tempat kemudian mengawal kegiatan aktivitas penambangan ini berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada kapolres yang sudah full support untuk kami, PT Timah yang mana kita diamanahkan oleh negara untuk mengelola IUP Timah di Bangka Barat ini. ” ungkapnya

Baca Juga :  Warga Bangka Barat Antusias Ikuti Semarak Bulan Bakti PT Timah Tbk di Gedung Kecamtan Muntok.

Setiap penambangan, dikatakan Wijaya sudah pasti akan ada pro dan kontra, namun dia berharap penambangan yang dilakukan dapat memberi manfaat serta menambah PAD bagi masyarakat Bangka Barat

” Kita tau setiap kegiatan penambangan ini pro dan kontra sudah pasti ada, tinggal bagaimna kita menyikapinya. Di Muntok ini terus terang masih mempunyai cadangan yang sangat potensial, kami berharap bisa dimanfaatkan untuk masyarakat umum maupun untuk pendapatan daerah,” pungkasnya (1┬▓5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *