Kejari Bangka Barat Berlakukan Jam Kerja Normal Usai Swab Pegawai Negatif

by -403 views

MUNTOK_ Pelayanan Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat telah kembali dibuka disertai pemberlakuan jam kerja pegawai normal kembali.

Hal tersebut setelah hasil swab test massal pegawai dan PHL Kejari yang dilakukan pada (29/12) yang lalu, telah keluar dengan hasil semuanya negatif.

” Swab test itu semuanya negatif, Alhamdulillah. Hari Senin kemarin kita sudah seperti biasa, kegiatan juga sudah berjalan, sudah standard, berlangsung lagi seperti biasa pelayanan di kejaksaan, sidang, apa segala sudah lancar, WFH juga sudah selesai,” ungkap Helena Octavianne SH,MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Selasa (5/12/2020)

Baca Juga :  Agenda Pembacaan Tuntutan Kasus Penistaaan Agama Ditunda.

Lebih lanjut dia menyebutkan, jika tidak memakai masker bagi yang ingin melakukan pelayanan, maka pihaknya tidak akan melayani dan disuruh kembali pulang.

” Kita bukan hanya menghimbau, kita melarang tamu yang datang nggak pakai masker, kalau nggak pakai masker, kita tidak layanin Jadi pas masuk, di posko depan akan ditest, mulai dari suhu tubuh dan lain sebagainya kalau tidak pakai masker disuruh balik tidak boleh, tidak mau kita layani,” tegasnya

Baca Juga :  LSM Apresiasi Tindakan Cepat Polres Bangka Barat Cegah Covid-19 Masuk Pulau Bangka.

Helena juga menegaskan agar seluruh masyarakat dapat menjaga imunitas tubuh serta menerapkan Prokes dimulai dari diri sendiri.

” Yang pasti jaga kesehatan, imun tubuh diperlukan, penyakit covid ini bisa banget kita hindari dengan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, tidak mungkin kita ngingetin orang lain kalau kita sendiri tidak bersih, kan begitu. Terapkan Protokol kesehatan, tetap pakai masker, cuci tangan serta gunakan Hand sanitizer, pengganti disaat kita memang tidak menemukan air yang mengalir dan sabun,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *