PT Timah, TNI dan POLRI Gelar Bakti Sosial DI Desa Belo Laut

by -415 views

MUNTOK. PT Timah bersama TNI dan POLRI melaksanakan Bakti Sosial, Kegiatan yang dilakukan berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis kepada warga desa Belo Laut kecamatan Muntok.di Posko Pengamanan pantai Belo Laut, Jum’at (4/12/2020)

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada warga Belo Laut. Hadir dalam kegiatan tsb Kabid Unit Penabangan Laut Bangka Ronanta, Perwakilan Dandim 0431 dan Polres Bangka Barat, Tim CSR PT Timah, serta masyarakat penerima bantuan.

Baca Juga :  Tingkatkan Prestasi Atlet, PT Timah Tbk Berangkatkan Atlet Karate di Bangka Barat ke Kejuaraan

Warga penerima bantuan menyambut antusias kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis yang dilakukan oleh PT Timah, TNI dan POLRI. Panitia membagikan kupon kepada warga agar kegiatan berjalan tertib, setiap kupon mendapatkan satu paket sembako.

Abdullah salah satu warga penerima bantuan mengatakan menyambut baik Bakti sosial yang dilaksanakan oleh PT Timah, TNI dan POLRI.

“Terimakasih kepada PT Timah atas bantuannya. Program ini cukup baik, Semoga berhasil dan tetap sukses dan melanjutkan program-program , selama ini,”sebut Abdullah

Baca Juga :  KOSMET BAGI TAKJIL PADA WARGA

Senada Asmana juga menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas kepeduliaannya kepada masyarakat.

“Terimakasih atas bantuaannya, bukan ini saja dulu PT Timah juga pernah memberikan sembako dampak Covid 19 kepada kami. Kami telah mengumpulkan KTP dan KK untuk kompensasi dari PT Timah,”kata Asmana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *