Peduli Olahraga, PT Timah Suport Persibabar Dan SSB

by -683 views

MUNTOK. Sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Bangka Barat, umumnya Bangka Belitung. PT Timah memberikan bantuan CSR kepada Persibabar dan SSB di Bangka Barat. Persibabar menerima bantuan sebesar 60 juta,sedangkan SSB Bangka Barat menerima bantuan uang pembinaan selama setahun sebesar 80 juta rupiah. Bantuan CSR PT Timah secara simbolis diserahkan oleh Kepala UNMET PT Timah Wiyono kepada Bupati Bangka Barat, dan diterima oleh Manager Persibabar Amdan AR di ruang OR 1 Setda Bangka Barat, Senin (11/11/2019)

Kepala Unit Metalurgi (UNMET) PT Timah Wiyono mengatakan pemberian bantuan kepada PERSIBABAR dan SSB sebagai bentuk partisipasi serta dukungan PT Timah dengan perkembangan olahraga di Bangka Barat.

“Pemberian bantuan PT Timah kali ini ,yang pertama sebagai bentuk partisipasi dan dukungan PT Timah kepada Persibabar yang berlaga di liga 3,wilayah Sumatera, dan yang kedua pemberian bantuan kepada kepada SSB yang ada di Bangka Barat, yaitu pembinaan atlit muda sepakbola usia sampai usia 16 tahun. Untuk even sebesar 60 juta sedangkan untuk pembinaan sepakbola kepada SSB selama setahun sebesar 80 juta rupiah,” terang Wiyono

Baca Juga :  Gelar Safari Ramadhan, PT timah Salurkan Bantuan 1,3 M

Bupati Bangka Barat Markus SH memberikan apresiasi kepada PT Timah atas supportnya terhadap perkembangan olahraga sepakbola di Bangka Barat.

“Pemkab Bangka Barat mengucapkan terimakasih, sangat mengapresiasi kepudulian PT Timah, karena kita tau prestasi Persibabar namanya cukup baik di pesepakbolaan propinsi Bangka Belitung, kalau tidak ada dukungan dari pengusaha.terutama PT Timah, saya rasa tidak besar, dan kepada manajer pesan saya gunakan dana ini dengan sebaik-baiknya,untuk memajukan Persibabar. Kita harapkan pemain semakin semangat sehingga dapat mengharumkan nama Bangka Barat bukan hanya di Bangka Belitung juga di Nasional.
Harapan kedepan khusus Persibabar kepada PT Timah mengingat banyak liga liga ini yang akan diikuti tentu kita ingin PT Timah dapat terus memberikan kepeduliannya,”imbuh Markus

Baca Juga :  Taman Baca Rumah Stannia Geliatkan Literasi di Era Digitalisasi *Laksanakan Berbagai Kegiatan

Sedangkan Manager Persibabar Amdan AR mengaku senang menerima bantuan PT Timah, dengan bantuan ini memotivasi pemain PERSIBABAR bermain di Liga 3 Sumatera.

“Kami merasa bangga dan senanglah, ada perhatian PT Timah. Kalau tidak ada Suport seperti ini sulit rasanya untuk bertanding di liga 3, karena tentu memerlukan dana yang besar. Dengan adanya bantuan ini pasti anak anak semakin semangat bermainnya,”jelasnya

Amdan menambahkan ” Persibabar akan melakoni laga perdana melawan PS RIau IV dengan sistem home-away. Liga 3 akan bergulir mulai tanggal 18 November sampai 5 Desember 2019,”tutup Amdan

Turut menyaksikan penyerahan bantuan Ketua KONI Amran Syahril beserta pengurus, Asisten II Drs Rozali, Staf Ahli Antoni Pasaribu, Sekretaris Unmet Suryadi Djabar Hamid beserta staff Unmet dan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *