PT Timah Dan Warga GACEDA Gelar Pesta Rakyat

by -474 views

MUNTOK. PT Timah Tbk bekerjasama dengan warga Gang Cek Daud ( GACEDA) Sungaibaru menggelar “Pesta Rakyat”. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kegiatan diawali dengan jalan santai dan berbagai permainan traditional khas Bangka Barat diselenggarakan, bertempat di lapangan volley GACEDA Sungaibaru kecamatan Muntok. Minggu (27/10/2019)

Sekretaris Unit Metalurgi PT Timah Tbk, Suryadi Djabar Hamid mengatakan PT timah Tbk, sesuai mottonya “BUMN hadir Untuk Negeri” Kami bekerjasama dan mensupport kegiatan positip yang diselenggarakan masyarakat.

Baca Juga :  Tim Relawan PMI Bangka Barat Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari PT Timah Tbk

“Sesuai dengan motto PT timah “BUMN hadir Untuk Negeri”. Kita hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi, kita selalu mensupport kegiatan positip di masyarakat. Dalam rangka hari Sumpah Pemuda. kita bekerjasama dengan Pemuda GACEDA menyellenggarakan “Pesta Rakyat, “ujar Suryadi

Ketua panitia pelaksana “Pesta Rakyat” Ade Candra mengatakan kegiatan di GACEDA dilaksanakan setiap tahun d tahun ini dilaksanakan bekerjasama dengan PT Timah, Ia berharap PT Timah dapat mendukung acara ini setiap tahun.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, PT Timah Serahkan Bantuan Alat Pengangkut Sampah

“Tahun ini bekerjasama dengan PT timah Tbk, kami menyelenggarakan acara bertajuk “Pesta Rakyat”. Semoga tahun tahun selanjutnya PT Timah bisa kembali mensupport kegiatan ini. Terimakasih PT timah Tbk, “ucap Ade

Kegiatan ditutup dengan penyerahan doorprize kepada peserta jalan santai, kepada beruntung dan hadiah utama Sepeda diserahkan kepada Rara (8 th) warga setempat,serta pemenang lomba pernainan traditisional. (jnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.