KPU GELAR PEMILU RUN 2,5 KM

by -482 views

Muntok. Komisi Pemilihan Umum Bangka Barat mengelar Pemilu Run . Lomba lari dilaksanakan menempuh jarak 2,5 KM, dilepas oleh Ketua KPU Bangka Barat Pardi, mulai start dari halaman kantor KPU Bangka Barat dan finish lapangan gelora Muntok diikuti oleh ratusan peserta lomba lari. Hadir dalam kegiatan KPU Pemilu Run Plt Kepala Kesbangpol Drs Yusuf Yudono, Ketua KPiD Babel Rusdiar, Komisioner KPU dan Bawaslu Bangka Barat, anggota DPRD Alha Agus dan tamu undangan.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu, KPU BA-BAR Bentuk Relasi


Ketua KPU Bangka Barat Pardi mengatakan kegiatan Pemilu Run dilangsungkan serentak oleh KPU kabupaten/kota di peopinsi Bangka Belitung, acara berolahraga sebagai sosialisasi pemilu kepada masyarakat.


“Pemilu Run adalah lomba lari yang dilaksanakan KPU menempuh jarak 2,5 KM yang melibatkan seluruh masyarakat, selain mengajak olahraga, sebagai sosialisasi pemilu, mengajak masyarakat memilih pada Rabu, 17 April 2019.”terang Pardi

Baca Juga :  Jangan Ada Perpecahan di Bangka Barat Dalam Pemilu 2019

Menurut Pardi saat ini KPU gencar melaksanakan sosialisasi pengenalan surat suara dan cara pencoblosan, acara dimeriahkan artis KDI serta peserta diberikan kupon hadiah, dan kupon gratis snack dan minuman.

“Saat ini KPU Bangka Barat melakukan sosialisasi pengenalan surat suara dan cara pencoblosan agar surat suara sah, peserta,selain dihibur ARTIS KDI, juga diberikan snack gratis dan minuman dengan menukarkan kupon,”ungkap Pardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *