Curiga ada perselingkuhan, Suami Aniaya Istri dan Teman laki-lakinya dengan Senjata Tajam

by -1,929 views

Pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 sekitar pukul jam 16.30 wib telah terjadi tindak pidana penganiayaan di rumah pelaku sendiri yang beralamat di Dsn. Selepuk Ds. Air Lintang Kec. Tempilang Kab. Bangka Barat

Dimana awalnya pelaku dan korban Sdri SRI sedang ngobrol masalah rekaman vidio dirumah korban sendiri. korban merupakan istri pelaku sendiri dan tidak lama kemudian korban menampar kepala pelaku sebanyak 1 kali dan pelaku berkata ” jadilah dek nampar ya, nanti saya khilaf ” dan korban Sri menjawab ” ngpa saya dirumah direkam-rekam” dan pelaku menjawab “aku agak curiga sama kamu” tidak lama kemudian korban SRI menampar kepala korban sebanyak 3 kali dan spontan pelaku langsung mengabil pisau yang berada diatas lemari yang berda dikamar korban dan pelaku langsung menikam korban SRI berkali-kali kearah bahu dan leher korban.

Setelah menikam Istrinya pelaku MUN balik kekamar lagi untuk mengambil 1 bilah parang dan berlari keluar rumah dan langsung memanggil sdr. DIMAN yang diduga pelaku teman selingkuhan istri pelaku tersebut dan ternyata korban Sdr DIMAN berada di teras rumahnya yang sedang duduk dan pelaku langsung menebas korban sdr DIMAN berkali-kali atas kejadian tersebut Teman korban DIMAN langsung mengantar Sdr DIMAN Pukesmas Tempilang dan untuk korban Sdri SRI yang merupakan istri pelaku diantar oleh pelaku sendiri ke Pukesmas Tempilang.

Baca Juga :  Ibu rumah tangga pelaku perjudian jenis togel ditangkap

Tersangka an. Ma als Mun 43 th
Warga Dsn. Selepuk Ds. Air Lintang kec. Tempilang kab. Bangka barat.

Pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 sekira pukul jam 16.30 wib telah terjadi tindak pidanan penganiayaan di rumah pelaku sendiri yang beralamat di Dsn. Selepuk Ds. Air Lintang Kec. Tempilang Kab. Bangka Barat dimana awalnya pelaku dan korban Sdri SRI sedang ngobrol masalah rekaman vidio dirumah korban sendiri. korban merupakan istri pelaku sendiri dan tidak lama kemudian korban menampar kepala pelaku sebanyak 1 kali dan pelaku berkata ” jadi lh dek nampar ya, nanti saya khilaf ” dan korban Sri menjawab ” ngpa saya dirumah direkam-rekam” dan pelaku menjawab ” aku agaj curiga sama kamu ” tidak lama kemudian korban SRI menampar kepala korban sebanyak 3 kali dan spontan pelaku langsung mengabil pisau yang berada diatas lemari yang berda dikamar korban dan pelaku langsung menikam korban SRI berkali kearah bahu dan leher korban SRI. Setelah menikam korban sdri SRI pelaku MUN balik kekamar lagi untuk mengambil 1 bilah parang dan berlari keluar rumah dan langsung memanggil sdr. DIMAN yang diduga pelaku teman selingkuhan istri pelaku tersebut dan ternyata korban Sdr DIMAN berada di teras rumahnya yang sedang duduk dantai fan pelaku langsung menebas korban sdr DIMAN berkali-kali atas kejadian tersebut Teman korban DIMAN langsung mengantar Sdr DIMAN Pukesmas Tempilang dan untuk korban Sdri SRI yang merupakan istri pelaku diantar oleh pelaku sendiri ke Pukesmas Tempilang.

Baca Juga :  Ketua DPRD Prihatin Pelajar Terlibat Perdagangan Manusia, Pemkab Harus Mengambil Langkah-langkah.

Kapolsek Tempilang IPDA Eko Guntur S.T.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si
Menjelaskan Pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 sekira pukul 18.00 wib tim Unit Reskrim Sek Tempilang berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Ds. Selepuk Ds. Air Lintang Kec. Tempilang Kab. Babar. Pelaku diamankan di Pukesmas Tempilang pada saat pelaku mengantar Istri pelaku tersebut ke Pukesmas Tempilang. Pelaku langsung dimanakan ke Mapolsek Tempilang untuk tindakan lebih lanjut dan petugas mengamnkan
Barang bukti 1(satu) pucuk senjata tajam jenis parang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.