Ini Pesan Plt bupati Kepada Anak Bangka Barat.

by -474 views

MUNTOK. Plt. Bupati Bangka Barat Markus SH membuka kegiatan “Forum Anak Daerah” Bangka Barat, Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, KB, dan Perlindungan Anak, mengusung tema Partisipasi, Kepedulian, dan Kreatifitas dalam Mewujudkan Anak Bangka Barat Hebat 2021″untuk mewujudkan kabupaten layak anak 2019, dilaksanakan di gedung Graha Aparatur pemkab Bangka Barat,
menghadirkan narasumber
dra Susanti DP3ACSKB propinsi dan Skriptandono SE.MM dari Kemententrian pemerdayaan perempuan dan perlindungan anak (PPA). Rabu (20/3/2019)


Plt Bupati Bangka Barat Markus SH Dalan sambutannya berpesan kepada anak Bangka Barat, agar tetap sekolah dan tidak melakukan pernikahan dini, menurutnya di era yang penuh persaingan saat anak semakin dituntut mengembangkan diri dan berprestasi.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Kenalkan Inovasi Sosial Kampung Amoi ke Pelajar di Kecamatan Muntok *Program Pemberdayaan Masyarakat.

“Saya berpesan agar anak di Bangka Barat tidak melakukan pernikahan dini, kasus perceraian di pengadilan agama banyak disebabkan cepatnya melakukan usia pernikahan, hal ini menjadi kekhawatiran buat saya. Agar anak anak Bangka Barat tetap sekolah, mengembangkan diri, dan berprestasi, karena di era sekarang era penuh persaingan,”ucap Markus

Menurut Markus saat ini kemajuan pendidikan dan perkembangan teknologi begitu pesat, anak begitu mudah bersekolah dan mengakses ilmu di internet, ia berharap internet dapat digunakan untuk hal-hal yang positip.

Baca Juga :  WABUP MARKUS BUKA KONGRES ANAK BANGKA BARAT

“Saat ini setiap kecamatan bahkan desa di Bangka Barat sudah memiliki SMP, SMA, akses semakin dekat, tidak seperti saya dulu, SMA harus melanjutkan ke Pangkalpinang.
Di era digital sekarang, pergunakan internet untuk hal-hal positip, membaca pengetahuan tentang dunia luar, jangan hanya main game, “harapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *