Pemkab Bangka Barat Lelang Barang Milik Daerah

by -774 views

MUNTOK. Pemerintah kabupaten Bangka Barat melaksanakan lelang Barang Milik Daerah. Berapa barang milik daerah yang dilelang adalah: 10 unit kendaraan roda empat, 6 unit kendaraaan roda tiga, 11 unit kendaraan roda dua, 1 aspal sprayer, selain kendaraan ada juga berbagai barang milik daerah seperti satu paket barang inventaris kantor, satu paket barang inventaris rumah dinas, dan satu paket bongkaran bangunan. Lelang dibuka oleh Wakil Bupati Markus SH dihalaman parkir Timur pemkab Bangka Barat, Selasa (27-11-2018)

Baca Juga :  Bupati Bangka Barat Isi SPT Tahunan dan Peluncuran KSWP


Wakil Bupati Bangka Barat dalam sambutannya mengatakan penjualan barang milik daerah pada prinsipnya terbuka untuk umum, dengan penawaran harga secara tertulis dan atau lisan yang semakin meningkat untuk mencapai harga tertinggi dalam proses lelang.

“Penjualan milik daerah didasarkan dengan pertimbangan:
a. untuk optimalisasi barang milik daerah yang berlebih atau tidak digunakan.
b.secara ekonomis lebih menguntungkan daerah apabila dijual dan
c. sebagai pelaksanaan ketentuan perundang-undangan,”jelas Markus

Baca Juga :  Padri dan Indri Reinata Terpilih Sebagai Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat Tahun 2017


Markus berharap melalui lelang mendapat hasil penjualan yang lebih optimal dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Pemerintah kabupaten Bangka Barat akan menata kembali aset daerahnya agar terinventarisir sehingga penggunaannya akan menjadi lebih baik,”harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.