Polsek Kelapa Punya Program Unggulan Baru ialah ” PGBT ( Polisi Gemar Bercocok Tanam ).

by -1081 Views

Humas Polres Babar — Polsek Kelapa Punya Program Unggulan Baru ialah ” PGBT ( Polisi Gemar Bercocok Tanam ).

Pada hari rabu (06-09-2017), Para bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Kelapa yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Kelapa IPTU. MULYA SUGIHARTO, SIK Melakukan Penanaman Bibit Jagung Ketan ( Pulut ) di halaman Mako Polsek Kelapa.

Kapolsek Kelapa, IPTU Mulya Sugiharto, S.I.K atas seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi, S.I.K , M.H menerangkan bahwa Program Unggulan atau Terobosan Kreatif ” PGBT ” ini merupakan salah satu Program Unggulan Polsek kelapa yang terlahir dari Pemikiran Kapolsek Kelapa Iptu. Mulya Sugiharto, SIK sebagai Pemanfaatkan Lahan Pasilitas POLRI milik Polsek Kelapa, selain pemberdayaan lahan juga Menciptakan Keindahan di Polsek Kelapa serta sebagai Sosialisai kepada Masyarakat kelapa tentang Jagung Ketan / Pulut.

Baca Juga :  Tim Opsnal Polsek Jebus Mangamankan pelaku (La Udu)

Selain itu Kapolsek Kelapa juga menjelaskan hal ini nantinya Akan Mengajak atau mengikut sertakan Masyarakat kelapa agar bisa ikut berpartisipasi dalam melakukan bercocok tanam di lahan Mako Polsek Kelapa sebagai kerja sama dan hasilnya bisa di masyarakat bersama sehingga Polri dapat dirasakan langsung dekat dengan Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *