Bulan Bakti HUT ke-48 PT Timah Hadir di Bangka Barat, Sukirman Sebut Warganya Antusias

by -0 Views

BANGKA BARAT – Warga Bangka Barat antuasias mengikuti rangkaian kegiatan Bulan Bakti menyambut HUT ke-48 Timah yang berlangsung di Wisma Divisi Pengolahan dan Peleburan, Mentok Bangka Barat, Sabtu (6/7/2024).

Sejak pukul 06.00 WIB warga dari berbagai usia mulai berbondong-bondong mendatangi lokasi pelaksanaan Bulan Bakti HUT ke-48 PT Timah.

Tak hanya warga, Bupati Bangka Barat Sukirman bersama Forkompinda turut antusias menyaksikan rangkaian Bulan Bakti HUT ke-48 PT Timah.

Sukirman bahkan membuka langsung rangkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah di Mentok, dirinya menyebutkan masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap dapat berlanjut.

Baca Juga :  Belajar Tentang Peleburan dan Pengolahan Timah, Mahasiswa AKIPBA Kunjungi Divisi Pengolahan dan Peleburan PT Timah

“Alhamdulillah terima kasih PT Timah yang telah melaksanakan beragam acara, terutama khitanan massal. Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut dan PT Timah semakin baik. Karena warga sudah pasti senang dan antusias,” kata Sukirman.

Diusia ke-48 tahun, Sukirman berharap agar PT Timah terus maju sehingga dampaknya bisa dirasakan untuk membantu pembangunan di Bangka Barat.

Senada, Ketua PMI Bangka Belitung Abdul Fatah berharap Bulan Bakti PT Timah merupakan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat

“Kegiatan ini terlaksana sesuai harapan masyarakat dan kita harapkan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja semoga lebih berkembang lagi,” katanya.

Baca Juga :  BUPATI BANGKA BARAT LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA ESELON II B DI LINGKUNGAN PEMKAB BANGKA BARAT TAHUN 2018

Kedepan, Ia berharap rangkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah tidak hanya khitanan massal, pengobatan gratis dan donor darah saja, semoga bisa menggelar Bakti Katarak.

Sementara itu, Kepala Divisi Pengolahan dan Peleburan Sofian Simangunsong mengatakan kegiatan Bulan Bakti PT Timah bentuk kepedulian kepada warga sekitar.

“Bulan Bakti adalah bentuk kepedulian kepada masyarakt sekitar. Kegiatannya khitanan massal, donor darah dan pengobatan gratis. Harapannya kegiatan ini bermanfaat dapat membantu masyarakat. Terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Bangka Barat, seluruh stakeholder dan masyarakat,” kata Sofian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *