Wali Band Hadir Pada Acara Penutupan Porprov VI Dilaksanakan Lapangan Gelora

by -0 Views

PILARRADIO.COM – Grup Band Wali akan hadir dan menghibur masyarakat Bangka Barat dalam Acara Penutupan Porprov VI Bangka Belitung di Lapangan Gelora Mentok, pada hari Kamis (31/08/2023).

Wali adalah grup musik pop melayu Indonesia yang dibentuk pada tahun 1999. Anggota grup ini pada awalnya berjumlah 5 orang yaitu Farhan Zainal Muttaqin, Aan Kurnia, Hamzah Shopi, Ihsan Bustomi dan Nunu. Band Wali telah mengeluarkan album dengan karya lagu seperti Dik, Cari Jodoh, Aku Bukan Bang Toyib, Nenekku Pahlawanku, Cabe dan masih banyak album lainnya. Diprediksi pada malam penutupan di Lapangan Gelora Mentok akan dibanjiri penonton.

Baca Juga :  Penggarapan Film Pariwisata "Bintang Di Langit Muntok" Tunggu MOU Dengan Bupati

Kepastian Wali Band hadir di penutupan Porprov diketahui melalui Situs Resmi Kominfo Bangka Barat, Grup Band tersebut mengajak fans serta seluruh masyarakat Bangka Belitung dan Bangka Barat untuk hadir di acara Penutupan Porprov VI Bangka Belitung Tahun 2023 di Bangka Barat.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kami dari Wali, Saksikan kami di Acara Penutupan Porprov VI Bangka Belitung Tahun 2023 di Bangka Barat pada hari Kamis 31 Agustus 2023. Mari Sukseskan dan Junjung Tinggi Olahraga Provinsi Bangka Belitung di Bangka Barat. Mari menyongsong kemenangan di Porprov 2023. Ayo ke Mentok, Ayo ke Bangka Barat,” ajak Wali Band.

Kehadiran group Band Wali pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfo Bangka Barat, Arwendi.

Baca Juga :  BUPATI : KEBIJAKAN PEMBANGUNAN DAERAH HARUS BERKEADILAN GENDER

“Pada penutupan Porprov 2023 akan dihibur oleh Grup Music Wali Band dan artis KDI dan LIDA l yang akan dilaksanakan di Lapangan Gelora Mentok pada hari Kamis (31/08/2023). Ayo saksikan dan ramaikan penutupan Porprov di Bangka Barat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *