Bangka Barat Masih Berada di Peringkat Tiga Peraihan Medali Porprov VI

by -0 Views

PILARRADIO.COM – Walaupun telah berjuang maksimal, peraihan medali atlit Bangka Barat tetap berada di posisi 3 peraihan medali Porprov VI Bangka Belitung terpaut 4 (empat) Emas dari Kontingen Bangka di urutan kedua. Beberapa Cabor andalan seperti Tinju, Pencak Silat, Catur menjadi lumbung medali bagi kontingen Bangka Barat, sementara Bangka Tengah tak tergoyahkan berada di puncak dan menjadi Favorit Juara Umum Peraihan Medali dalam ajang Porprov VI di Bangka Barat.

Perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi VI Bangka Belitung yang diterima redaksi dari media center, Minggu malam (27/08/2023), Kontingen Bangka Tengah masih berada dipuncak klasemen sementara dengan perolehan 136 medali.

Baca Juga :  Padri dan Indri Reinata Terpilih Sebagai Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat Tahun 2017

Atlit Bangka Tengah yang bertanding di berbagai cabang olahraga, berhasil meraih 63 medali emas, 37 perak dan 36 perunggu.

Kontingen Kabupaten Bangka berada di urutan kedua, dengan perolehan 118 medali. Terdiri dari 47 emas, 38 perak dan 33 perunggu.

Kontingen tuan rumah Bangka Barat masih betah di urutan ketiga, dengan mengumpulkan 106 medali. Yaitu 43 emas, 20 perak dan 43 perunggu.

Selanjutnya di urutan keempat ada Kontingen Kota Pangkalpinang dengan perolehan 138 medali. Di antaranya 31 emas, 47 perak dan 60 perunggu.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bangka Belitung Sebut Sejak Dulu PT TIMAH Tbk Berperan dalam Pemberdayaan Masyarakat.

Kontingen Kabupaten Belitung Timur berada di urutan kelima dengan mengumpulkan 104 medali. terbagi 23 emas, 33 perak dan 48 perunggu.

Di urutan keenam diduduki Kontingen Kabupaten Bangka Selatan, yang berhasil mengumpulkan 55 medali. Jumlah itu terdiri dari 9 emas, 21 perak dan 25 perunggu.

Kontingen Kabupaten Belitung berada di posisi ketujuh, dengan perolehan 81 medali. Yaitu 8 emas, 26 perak dan 47 perunggu. (Romlan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *