Karyawan PT Timah Tbk Berbagi Paket Sembako, Libatkan Mitra Binaan untuk Gerakkan Ekonomi Masyarakat

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk terus mendistribusikan belasan ribu paket sembako untuk membantu masyarakat di Bulan Ramadhan. Tidak hanya PT Timah Tbk, Karyawan PT. Timah juga ikut bergerak membantu masyarakat melalui “Gerakan Sepuluh Ribu” (Gasebu).

Karyawan PT. Timah Tbk menyalurkan paket sembako bagi masyarakat di Bangka Barat dengan membeli kupon senilai Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) yang nantinya akan digunakan untuk membeli sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi Serempak yang dilakukan karyawan PT. Timah Tbk juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat karena kebutuhan untuk paket sembako ini dibeli dari warung kecil melibatkan mitra binaan PT. Timah.

Baca Juga :  Polsek Mentok Mengungkap Kasus Pencurian dengan Modus Menjual Madu

Jupri (40) salah satu Mitra Binaan PT. Timah yang bergerak di bidang jual beli sembako, mengaku mendapat Berkah Ramadhan karena PT. Timah membeli paket Sembako dari tokonya.

“Bagi saya ini berkah Ramadhan karena PT. Timah membeli paket sembako melalui toko saya. Besar kecil keuntungan bukanlah suatu masalah, tapi ini lebih kepada beramal di Bulan Ramadhan,” kata Jupri, Rabu (12/4/2023).

Jupri mengatakan tokonya menyiapkan 153 paket sembako dari program GASEBU.

Baca Juga :  Pemkab Bangka Barat Tandatangani Perjanjian Kerjasama Penggemukan Sapi dengan Pemprov DKI

“Alhamdulillah, sebanyak 153 Paket Ramadhan, telah diantar ke CSR. Saya ucapkan terima kasih kepada PT Timah telah berbagi. Berbagi kepada Mitra Binaan dan berbagi Kepada Masyarakat, Semoga PT. Timah, karyawannya tambah sukses ke depan,” ujarnya.

Kegiatan pembagian sembako PT. Timah dan program GASEBU Karyawan mendapat apresiasi dari Ketua KNPI Bangka Barat, Riandi.

“Kepedulian PT. Timah dan karyawannya adalah sebuah bentuk realita terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan. Khusus di Bangka Barat ini, hanya PT. Timah yang peduli,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *