Berbagi Bersama, IIKT Muntok Santuni Anak Yatim dan Piatu di Bangka Barat.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Ikatan Istri Karyawan PT Timah (IIKT) Muntok berbagi tali kasih kepada anak- anak yatim dan piatu serta anak-anak yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Sebanyak 40 Paket perlengkapan sekolah dan santunan diserahkan langsung oleh IIKT pada kegiatan “Renang dan Berbagi Bersama Kolam Renang Tirta Krida Peltim” dalam rangka syukuran 4 beroperasinya kembali kolam renang Tirta Krida PT Timah Unmet, Sabtu (4/2/2022).

IIKT wilayah Muntok diberikan kepercayaan PT Tmah sebagai pengelola Kolam Renang Tirta Krida PT Timah terus mengalami kemajuan, selain menjadi sarana olahraga dan rekreasi keluarga karyawan PT Timah, sarana ini terbuka untuk umum.

Baca Juga :  SIAPKAN GENERASI HEBAT BLK LAKSANAKAN PELATIHAN KERJA

Ketua IIKT PT Timah wilayah Mentok Dini Wiyono mengatakan bantuan 40 Paket berupa santuan dan perlengkapan sekolah kepada anak yatim dan piatu.

“Berbagi untuk anak yatim dan piatu serta anak-anak yang membutuhkan berupa paket alat sekolah, wujud rasa syukur 4 tahun beroperasi Kolam Renang Tirta Krida dan kepedulian kepada warga sekitar,” katanya.

Dini mengatakan Bantuan merupakan dari donasi Gerakan Orang Tua Asuh (GNOTA) dari anggota IIKT serta kegiatan di dukung PT TIMAH.

“Kami ucapkan terima kasih kepada anggota IIKT wilayah Mentok dan PT Timah yang telah mendukung, baik moril maupun materil, hingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ucap Dini.

Baca Juga :  KNPI Bangka Barat Utuskan Ikhsan Taufik Untuk Menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

Sementara itu Ketua Panti Asuhan Aisyah Mentok Ustadzah Rina menyampaikan apresiasi kepedulian kolam renang, IIKT dan PT Timah kepada Panti Asuhan Aisyah.

“Terima kasih kepada kolam renang Tirta Krida, Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) wilayah Muntok dan PT Timah yang selalu peduli dengan Panti Asuhan Aisyah Mentok, menyantuni anak yatim serta anak anak yang membutuhkan. Semoga Barokah, kolam renang tambah maju, Istri serta Karyawan PT Timah diberikan kesehatan dan kesejahteraan, dan PT Timah tambah Maju dan sukses,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *