Kasat Polairud Polres Bangka Barat Silaturahmi di Kantor ASDP Tingkatkan Sinergitas.

by -42 views

MUNTOK – Kasat Polairud Polres Bangka Barat Iptu Sugiyanto SH melakukan silaturahmi di kantor ASDP tepatnya di Pelabuhan Muntok, Bangka Barat kehadiran nya langsung di sambut baik oleh Pimpinan ASDP dengan harapan terjalin komunikasi, kerjasama dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas. Rabu (12/10/2022).

Kasat Polairud juga menekankan kepada anggotanya agar selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pesisir pantai maupun areal pelabuhan untuk mencegah tindak kejahatan serta memastikan situasi aman, kamtibmas selalu kondusif serta masyarakat nelayan merasa terayomi dan menjaga hubungan kemitraaan dengan warga sekitar pelabuhan.

Baca Juga :  Bhabin kelapa memberikan kultum kepada jamaah di masjid Nurul iman kelurahan kelapa.

Anggota Pengamanan Polres Bangka Barat melakukan Pemeriksaan kendaraan seperti Mobil dan Motor melalui Kapal Fery.

“Tujuan dilaksanakanya Giat ini tidak lain dalam agenda silahturahmi dan juga memantau situasi tetap aman serta kondusif, menjamin keamanan masyarakat terutama masyarakat pesisir serta meminimalisir ada kesempatan atau pun jalur tikus di mana tidak jarang jalur ini di gunakan oleh para pelaku kejahatan untuk menyelundupkan barang ilegal karena mereka nilai jalur ini adalah jalur yang sangat mudah untuk dilalui nya,” ujar Kasat Polairud Iptu Sugiyanto SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K.

Baca Juga :  Kapolres Bangka Barat Bagikan Sembako Kepada Kaum Duafa di Kec. Mentok

“Pelaksanaan kegiatan ini di laksanakan atas melalui surat perintah yang di laksanakan mulai hari ini sampai batas waktu yang tidak di tentukan, kegiatan ini untuk menekan masuknya barang-barang illegal dari luar bangka yang melalui pelabuhan Tanjung Kalian,” tegas Kasat Polairud Polres Bangka Barat.

Dalam kesempatan itu, hal serupa juga dikatakan Pimpinan ASDP, “Kami siap bekerja sama dan bersinergi dengan Polairud Polres Bangka Barat” kata Pimpinan ASDP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *