Berdayakan Masyarakat, PT Timah Tbk Perbaiki Fasilitas Jalan Umum

by -25 views

BANGKA BARAT – Berkolaborasi dengan masyarakat, PT Timah Tbk memperbaiki fasilitas jalan umum di areal Unit Metalurgi Muntok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

PT Timah Tbk memberdayakan Gapoktan Tanjung Jaya untuk melakukan pengecatan, pembersihan rambu lalu lintas, dan penebangan pohon yang menganggu pandangan pengguna jalan di sepanjang Unit Metalurgi Muntok.

Aksi yang dilakukan Gapoktan Tanjung Jaya dibantu karyawan PT Timah mendapat apresiasi dari pengguna jalan yang melintas. Salah satunya, Noverita mengaku senang dengan perbaikan ini karena kerap hilir mudik mengantar anak sekolah melintasi jalan ini.

Baca Juga :  Sat Sabhara Polres Bangka Barat Melatih Beladiri Satpam PT.Timah

“Sekarang lebih terang, seperti lebih luas, jarak pandang lebih mudah usai dilakukan perbaikan dan pengecatan serta penebangan pohon. Kita merasa lebih merasa aman saat mengendarai kendaraan melintas di jalan ini,” ujarnya.

Senada, disampaikan Beni warga Jalan Raya Peltim menurutnya apa yang dilakukan PT Timah sudah tepat.

“Terasa sekarang lebih terang, lebih aman, tidak khawatir , saat melintas terutama pohon pohon disini sudah dipangkas. Terimakasih PT Timah sudah mengutamakan keselamatan pengguna jalan,” katanya.

Baca Juga :  Tiga Partai Pengusung Masih Ogah Sebut Calon Wakil Bupati

Ketua Gapoktan Tanjung Jaya Hendrik mengaku program PT Timah selama ini selalu melibatkan dan memberdayakan masyarakat.

“Kami tentunya sangat senang dilibatkan dalam kegiatan PT Timah, Ini bukti bahwa setiap kegiatan yang dilakukan PT Timah selalu memberdayakan masyarakat sekitar. PT Timah peduli dan melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.