Sanggar Kampus Seni Tampil Sebagai Jawara Karnaval Budaya.

by -115 views

MUNTOK – Sanggar Kampus Seni menjadi yang terbaik dalam karnaval Budaya peringgatan Hari jadi kota Muntok ke 288. Pemberian hadiah berupa uang tunai Rp. 15.000.000 yang diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Barat H. Sukirman kepada Fatia pada malam penutupan HUT kota Muntok, Rabu (7/9/2022) Malam.

Fatia (penari Kampus Seni) mengatakan persiapan Kampus Seni hanya dua hari, walaupun dirasakan kurang, namun sanggar ingin berusaha tampil maksimal memberikan yang terbaik.

“Persiapan untuk karnaval hanya dua hari, karena sebelumnya beberapa teman teman sudah mengikuti karnaval agustus. Tapi yang penting berusaha memberikan yang terbaik, karena peserta yang lain pasti juga seperti itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Parhan Terima 65 Mahasiswa STIS Jakarta

Ia tak menampik bahwa hadiah memang memotivasi keinginan mengikuti karnaval, namun menjadi utama adalah mempromosikan Sanggar Kampus Seni.

“Memang tertarik dengan hadiah, namun tujuan utama adalah mempromosikan Kampus Seni kepada masyarakat. Kedepan kita berharap masih ada kegiatan seperti ini, agar persiapannya lebih baik,” terangnya.

Sementara itu Bupati Bangka Barat H. Sukirman mengapresiasi kepada seluruh peserta karnaval yang telah memeriahkan HUT Kota Muntok.

Baca Juga :  Idul Fitri Jatuh Pada Ahad 24 Mei 2020

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang lomba Karnaval Budaya dan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, kepada masyarakat yang juga antusias memeriahkan acara ini, Terimakasih kepada semua masyarakat Bangka Barat,” ucap Sukirman.

Berikut Juara lomba Pawai Budaya HUT Kota Muntok :
1. Sanggar Kampus Seni
2. SD Muhamadiyah
3. Sains Komite

Juara Harapan :
1. Kelurahan Menjelang
2. SDN 13
3. Komunitas Mentok 288

Leave a Reply

Your email address will not be published.