Usai Manggung, Band Indie Lokal dan Grup Seni Hadra Muntok Terima Bantuan dari PT Timah Tbk.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Untuk mendorong dan mendukung eksistensi Band Indie Lokal dan Grup Seni Hadra, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada grup musik ini usai manggung dalam perayaan HUT Kota Muntok ke 288 di Lapangan Gelora Muntok, Rabu (7/9/2022).

 

Sebanyak enam Band Indie Lokal dan dua grup Hadra menerima bantuan PT Timah Tbk, para grup musik ini tampil menghibur masyarakat Kota Muntok.

Bantuan ini diserahkan oleh Kabag Sarana dan Prasarana Unmet Deka Zulfan kepada seluruh Band Lokal dan group kesenian Hadra Bangka Barat.

Vokalis Jika Band Syafie menyampaikan mereka berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Muntok, Ia bangga Pemda Bangka Barat dan PT Timah peduli dengan Band Indie Bangka Barat.

Baca Juga :  BPS Sambangi DPPKBPPPA Koordinasi Sensus Penduduk Online

“Terima kasih kepada panitia telah mengajak untuk tampil manggung di HUT Kota Muntok. Apresiasi kepada Pemerintah Daerah Bangka Barat yang telah mendukung, dan Kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada Jika Band,” kata Syafie.

“Kami juga berharap Kegiatan pentas seni dapat terus ditingkatkan tidak hanya pada saat momen tertentu tetapi dibuat wadah atau pertunjukkan musik, agar karya musisi di Bangka Barat dapat dikenal,” harapnya.

Senada, Aziz personil Doekoen Band berharap kepedulian PT Timah kepada Band Indie terus berlanjut.

Baca Juga :  PARHAN BANGGA DENGAN PASKIBRAKA

“Mudah-mudahan PT Timah terus peduli dengan musisi di Bangka Barat, dan juga pihak sponsor dapat membantu perkembangan Band Indie agar lebih di kenal baik di lokal dan nasional,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Muhammad Ali mengatakan kontribusi PT Timah mendukung perayaan HUT Kota Muntok luar biasa.

“PT Timah Tbk adalah mitra kita yang luar biasa mendukung pariwisata dan kebudayaan Bangka Barat, selalu terlibat dan mendukung setiap kegiatan. Terutama dalam kegiatan HUT Kota Muntok, kita ucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya,” kata Muhamad Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *