Dampak Kenaikan BBM,Polsek Jebus Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

by -54 views

Kepolisian Sektor Jebus Polres Bangka Barat Polda Babel menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada Hari ini Kamis, 8 September 2022

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho S.H., S.I.K,dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jebus menjelaskan Bansos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Jebus kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  JEBUS TUAN RUMAS HARI BBGRM DAN HKG PKK

“Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek.

Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, dibarengi membagikan bantuan sosial, Kapolsek juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh Polri khususnya Polsek jebus dalam membantu masyarakat terdampak setelah kenaikan harga BBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.