Meriahkan HUT ke 46 PT Timah Tbk dan HUT ke 77 RI, IIKT Muntok Gelar Senam Sehat Dan Perlombaan Tradisional.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT) Wilayah Muntok, menyelenggarakan senam sehat dan permainan tradisional. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeringati HUT ke 46 PT Timah Tbk dan HUT ke 77 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Sentra Olahraga Unmet, Minggu (7/8/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh istri, anak karyawan serta karyawati PT Timah Tbk.

“Memeriahkan HUT PT Timah Tbk dan Kemerdekaan RI ini kita menyelenggarakan Senam Sehat dan Lomba tradisional seperti untuk ibu; tarik tambang, estafet sagu, joged balon. Sedangkan untuk anak ada loncat karung, balap bawa kelereng, memindahkan kacang pakai sumpit dan memindahkan air ke dalam botol, yang dilombakan untuk ibu ibu, dan anak anak, dan tentunya ada doorprize bagi peserta,” jelas Ketua IIKT Muntok, Dini Wiyono.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM, PNS Babar Ikuti Diklat SKJ

Ia berharap, melalui perlombaan ini selain bersilahturahmi sesama keluarga karyawan PT Timah Tbk.

“Sebenarnya peran istri dan keluarga memberikan semangat Etos kerja AKHLAK kepada suami dalam bekerja,” tambahnya.

Salah satu istri karyawan, Media mengaku senang mengikuti perlombaan. Ia menyebutkan peserta kegiatan begitu senang mengikuti perlombaan karena seperti hiburan keluarga.

“Kegiatan ini seperti hiburan buat keluarga, semua senang, anak, istri dan juga karyawati PT Timah. Kita bergembira memeriahkan HUT PT Timah dan Kemerdekaan RI,” ujarnya.

Baca Juga :  PENYON147–Peduli Cagar Budaya, Yonif 147/KGJ Karya Bhakti Bersihkan Pesanggrahan Menumbing

Senada Risma, Ia menyebut acara yang diselenggarakan silahturahmi antar keluarga karyawan dan meriah.

“Kegiatannya meriah, memeriahkan HUT PT Timah dan Kemerdekaan RI. Kegiatan ini sebagai silahturahmi istri serta keluarga karyawan PT Timah,”sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *