PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Dua Rumah Ibadah di Bangka Barat.

by -194 views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pembangunan dua rumah ibadah di Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat yakni Gereja HKBP Jebus Cupat Parittiga dan Musala As Sunnah Bukit Lintang Parittiga.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh tim CSR PT Timah Tbk kepada ketua panitia pembangunan dua rumah ibadah di Kantor Camat Parittiga, Rabu (20/7/2022).

Ketua panitia pembangunan Gereja HKBP Jebus Cupat Parittiga R. Sinaga mengatakan bantuan PT Timah Tbk akan digunakan untuk pembangunan ruangan tempat ibadah.

“Bantuan PT Timah Tbk ini akan dimanfaatkan untuk pembangunan balkon di lantai dua tempat jemaat beribadah. Karena kondisi bangunan rusak, mengganggu kenyamanan beribadah,” katanya.

Baca Juga :  PT Timah, TNI dan POLRI Gelar Bakti Sosial DI Desa Belo Laut

Ia berharap, bantuan ini merupakan salah satu bentuk sinergi PT Timah Tbk dengan Gereja dan PT Timah Tbk. Pihaknya juga terharu PT Timah Tbk telah peduli untuk membantu pembangunan ruang ibadah di Gereja HKBP Jebus.

Ia mengapresiasi PT Timah, dalam proses bantuan pembangunan gereja, dan berharap bantuan disampaikan merupakan awal sinergi gereja dan PT Timah.

“Terima kasih kami ucapkan mewakili jemaah gereja kepada PT Timah. Semoga ini awal sinergi kita dan semoga kedepan PT Timah tetap memperhatikan gereja kami,” ucapnya.

Senada, Ketua pembangunan Musala As Sunnah Bukit Lintang, Kecamatan Parittiga Muan mengatakan saat ini pembangunan Musala masih berlanjut. Masih ada beberapa ruangan yang belum terbangun.

Baca Juga :  FPM Dan Alobi Ajak Anak SD Lepas Satwa

“Tentunya dengan bantuan PT Timah ini membantu melanjutkan pembangunan Musala,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga PT Timah Tbk tetap terus maju,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Parittiga Madrissa menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang peduli dengan pembangunan rumah ibadah di wilayahnya.

“Semoga bantuan PT Timah Tbk ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan. Harapannya pembangunan tempat ibadah cepat selesai. Semoga PT Timah selalu eksis dalam memberikan bantuan CSR dan menjalankan usahanya,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.