PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Sarana Olahraga ke Tiga Dusun di Desa Belo Laut

by -280 views

BANGKA BARAT – Untuk menggalakkan olahraga kemasyarakatan, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan sarana dan prasarana olahraga sepak bola dan bola voli bagi masyarakat di Dusun Ahoi, Dusun Tanjung Punai dan Dusun Air Ibul Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Sarana dan prasarana olahraga yang diserahkan berupa kostum olahraga, bola kaki dan voli, serta net jaring. Bantuan diserahkan oleh staff CSR PT Timah Setiawan dan dihadiri anggota DPD RI Darmansyah Husein, Senin (18/7/2022).

Ketua Tim Bola Voli Putri Dusun Pangkalan Ahoy, Minut (33) mengaku senang mendapatkan bantuan sarana dan prasarana olahraga dari PT Timah Tbk.

“Kami dari tim bola voli putri Dusun Pangkalan Ahoi mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan sarana olahraga untuk perkembangan olahraga dusun kami,” kata Minut.

Baca Juga :  IKT Muntok Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid19

Sementara Tokoh masyarakat Tanjung Punai Taba (45) yang juga penggiat olahraga menyampaikan apresiasi atas dukungan PT Timah Tbk terhadap perkembangan olahraga di daerah terpencil.

“Pertama masyarakat Tanjung Punai mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak PT Timah. Alhamdulillah perkembangan olahraga di Tanjung punai, terutama yang putri hampir setiap turnamen meraih juara satu. Semoga PT Timah lebih jaya,” ujar Taba.

Senada, Sadiyani (50) warga dusun Air Ibul Desa Belo Laut juga mengakui sangat terbantu dengan bantuan sarana olahraga dari PT Timah.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, mendukung perkembangan olahraga di kampung kami, Terimakasih PT Timah semoga tambah maju dan jaya,” ucapnya.

Baca Juga :  Jokowi Kunjungi Pasar Muntok dan Pelabuhan Tanjung Ular.

Sementara itu, Anggota DPD RI Darmansyah Husein mengapresiasi kontribusi PT Timah untuk pembangunan Bangka Belitung, menurutnya bantuan CSR PT Timah tepat sasaran.

Selain itu, dirinya menilai PT Timah Tbk cukup merata dalam menyalurkan CSR nya sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Bantuan CSR PT Timah ini saya nilai pertama lebih tepat, penyaluran bantuan betul di cek. Diharapkan bantuan yang tepat sasaran itu, masyarakat lebih merasa terasa manfaatnya,” katanya.

“Kedepan kita berharap PT Timah dapat terus menjadi agen of development, agen pembangunan di Bangka Belitung. Sebagai perusahaan yang bisa memberikan kontribusi terhadap pendapatan negara, dan kemanfaatan daerah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *