Warga Bangka Barat Antusias Ikuti Semarak Bulan Bakti PT Timah Tbk di Gedung Kecamtan Muntok.

by -306 views

BANGKA BARAT – Ratusan warga di Kabupaten Bangka Barat telah berkumpul di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat untuk mengikuti rangkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk, Senin (4/7/2022).

Masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan donor darah dan khitanan massal dalam rangka menyambut HUT ke 46 PT Timah Tbk yang mengusung tema Tumbuh, Tangguh dan Teguh.

Bupati Bangka Barat Sukirman hadir dan membuka langsung kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk di Kabupaten Bangka Barat. Tak hanya itu, kegiatan ini turut dihadiri Forkopimda Bangka Barat, pengurus Ikatan Karyawan Timah, Palang Merah Indonesia (PMI) dan masyarakat Bangka Barat.

“Apapun yang dilaksanakan PT Timah untuk masyarakat luar biasa, dan nyata, sangat bermanfaat buat masyarakat. Mari kita jaga kondusifitas daerah kita, dan apapun yang kita lakukan Allah Ridho,” kata Sukirman.

Baca Juga :  ASN PELAYAN MASYARAKAT

Pihaknya mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk dalam mendukung pelayanan bagi masyarakat.

“Kami dari Forkopimda Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang senantiasa melakukan sesuatu yang bermanfaat buat masyarakat kita. Setelah donor darah, khitan dan PT Timah juga akan memberikan hewan kurban lagi,” tambah Bupati.

PT Timah Tbk bersinergi dengan masyarakat di wilayah operasional dalam melaksanakan kegiatan Bulan Bakti ini. Sinergi ini turut diapresiasi oleh Camat Muntok, Sukandi.

“Kami dari pihak kecamatan Muntok, menanggapi positif kegiatan rangkai HUT PT Timah yang ke 46 ini, yang dilakukan ditempat umum dalam hal ini Kantor Camat. Ini menandakan PT Timah mendekatkan diri dengan masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga :  PT Timah Bantu Tanggulanggi Abrasi Pantai Sungaibaru

Terpisah, Sekretaris PMI Bangka Barat Deri Ariyandi merasa terbantu dengan kegiatan donor darah dalam Bulan Bakti menyambut HUT ke 46 PT Timah Tbk. Pasalnya, kebutuhan darah saat ini meningkat. Ia berharap, kegiatan ini dapat berkesinambungan.

“Ini sangat dibutuhkan di kabupaten Bangka Barat, apalagi saat ini permintaan darah meningkat. Dengan kegiatan ini, kami sangat berterima kasih sekali. Kegiatan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan darah di kabupaten Bangka Barat ini,” jelas Deri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *