Dua Orang Pelaku Pencurian Buah Sawit Di Simter Diamankan.

by -377 views

SIMPANG TERITIP – Tim gabungan Polsek Simpang Teritip dan Sat Reskrim Polres Bangka Barat berhasil menangkap 2 orang pencuri yang beraksi mencuri buah kelapa sawit milik PT. BPL di Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat Minggu (29/5/2022).

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Imam Setiawan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH membenarkan penangkapan terhadap 2 orang pelaku pencurian tersebut. Kamis (09/06/2022).

Baca Juga :  Gondol Motor DPO Pencurian Peralatan TI Di Jebus Ditangkap

Penangkapan dilakukan setelah polisi menerima laporan dari pihak PT. BPL ke Polsek Simpang Teritip Setelah itu dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku.

“2 orang pelaku yang sudah diamankan tim Polsek Simpang Teritip dan Polres Bangka Barat berinisial ER (34) warga Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip, BN (28) warga Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip.” Ujar Kapolsek Simter.

Baca Juga :  Haru dan Bahagia Warnai Pisah Sambut Kapolres Bangka Barat.

Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan, di antaranya 2,5 Ton buah sawit, 1 buah tojok yang terbuat dari besi, 1 unit kendaraan R4 jenis Pick Up type TOYOTA KIJANG Nopol BN 8324 R Warna Hitam.

“2 Para pelaku yang sudah diamankan ini kami bawa ke Mapolsek Simpang Teritip untuk diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Simter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.