Karyawan PT Timah Tbk Ikut Donor Darah dalam Rangka HUT ke 12 Korem 045 Gaya *Kegiatan Bakti Sosial

by -0 Views

BANGKA BARAT – Karyawan PT Timah Tbk turut menyemarakkan kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 12 Korem 045/Gaya. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Kodim 0431/Bangka Barat ini dilaksanakan, Jumat (10/6/2022).

Komandan Kodim (DANDIM) 0431 Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan mengatakan sinergi PT Timah dan Kodim 0431 Bangka Barat terjalin dengan baik.

“Kita ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Timah yang telah berpartisipasi dalam rangka bakti sosial donor darah HUT KOREM 045 Garuda Jaya ke 12,” kata Dandim.

Baca Juga :  Sempat Menangis, Siswi SDN 22 Muntok Ini, Sabet Juara 2 di Ajang Lomba Olimpiade Agama Islam Kongres AGPAII Tingkat Nasional Tahun 2022.

Selain kegiatan bakti sosial, sinergi dan kolaborasi antara PT Timah Tbk dan Kodim juga berjalan dengan baik. Seperti melakukan kegiatan bedah rumah bersama. Dimana sinergi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Harapan kita apa yang telah terjalin selama ini kita pelihara, dan kita terus tingkatkan,” harapnya.

Salah satu karyawan PT Timah Tbk yang ikut mendonorkan darah, Rakhimin mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Donor Darah HUT KOREM 045 Garuda Jaya. Melalui kegiatan ini dapat menambah stok darah bagi yang membutuhkan.

Baca Juga :  Utusan KNPI Babar Ikhsan Taufik Berhasil Peringkat Pertama Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

“Tentunya kita memberikan apresiasi kepada Kodim 0431 Bangka Barat. Melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah. Kegiatan ini sangat baik, peduli kepada sesama, kepada yang membutuhkan darah,” ujar Kabid Pengamanan Unmet PT Timah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *