Sukseskan Sepak Bola Liga Belo Laut, PT Timah Tbk Serahkan Bonus Atlet

by -212 views

BANGKA BARAT — PT Timah Tbk berpartisipasi dalam menyukseskan pertandingan sepakbola Liga Belo Laut tahun 2022. Emiten berkode TINS memberikan bantuan untuk pertandingan antar dusun tersebut.

Saat ini pertandingan susah memasuki babak final yang akan dilaksanakan pada Selasa (29/3/2022) di lapangan bola PERSIB FC Belo Laut.

Bantuan ini diserahkan oleh Kabag WasKIP PT Timah wilayah Bangka Barat Sugarta kepada Ketua penyelenggara Liga Belo Laut 2022 Febri Harto (37) disaksikan Kades Belo Laut Ibnu di Kantor desa Belo Laut , Jumat (25/3/2022).

Ketua penyelenggara Liga Belo Laut 2022 Febri Harto mengatakan Liga Sepakba Belo Laut dilaksanakan sebagai Ajang Silahturahmi antar dusun Belo Laut

Baca Juga :  Ketua KONI BABEL: Gaung Itu Penting - Pertanda Keseriusan Bangka Barat Menyambut PORPROV

“Liga Sepakbola tahun ini adalah Liga yang ke 3, untuk menyatukan tujuh dusun yang ada di Belo Laut. Selain itu juga mengundang beberapa instansi yang berada di Belo Laut,” katanya.

Menurut Febri PT Timah selalu mendukung setiap kegiatan olahraga, dan juga membantu masyarakat Belo Laut melalui CSR.

“Alhamdulillah PT Timah selalu mensuport setiap kegiatan di Belo Laut, untuk pertandingan ini PT Timah memberikan bonus. Setiap tahun dilaksanakan Liga, bonus selalu dari PT Timah. Selama ini kita ketahui PT Timah sudah banyak sekali memberikan bantuan CSR, baik olahraga, masyarakat miskin dan kegiatan lainnya.
Kita berharap PT Timah terus mensuport, Semoga PTTimah selalu jaya dan tetap sukses,” ujarnya.

Baca Juga :  WABUP MARKUS BUKA TURNAMENT SIMPANG GONG CUP

Kepala Desa Belo Laut Ibnu juga mengapresiasi kontribusi PT Timah diwilayah yang ia pimpin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang peduli dengan kegiatan yang ada di desa Belo Laut. Mudah-mudahan sinergitas ini berjalan dengan baik dan tentunya ini untuk kemaslahatan masyarakat kita. Sejauh ini PT Timah telah menunjukkan komitmennya, membawa perubahan ke arah yang lebih baik,”jelasnya.

Senada Kadus VII Belo Laut Marzeni menyampaikan apresiasi dukungan PT Timah untuk mendukung berbagai kegiatan.

“Terima kasih kepada PT Timah atas dukungannya, teruslah peduli, tidak hanya bidang olahraga, tetapi juga bidang-bidang lainnya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.