WABUP MARKUS BUKA TURNAMENT SIMPANG GONG CUP

by -348 Views

Muntok, Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH membuka pen turnament simpang gong cup tahun 2019, turnament ini merupakan yang ketiga dilaksanakan di desa simpang gong, kecamatan Simpang Teritip Jum’at (11-1-2019)

Markus dalam sambutannya memberikan apresiasi dankepada seluruh panitia dan mendukung atas terselengggaranya Open turnamen Simpang Gong.


“Saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sangat mendukung dengan kegiatan ini.dan memberikan apresiasi kepada panitia menyelenggarakan kegiatan ini,” UngkaNya.

Baca Juga :  PT Timah Dukung Olahraga Bangka Barat, Bantu Biaya Atlet Silat Ke Sumbar

Ditambahkannya,“Sepakbola merupakan salahsatu olahraga yang banyak peminatnya dari yang muda sampai yang tua, dan saya harapkan dengan turnament ini dapat akan melahirkan bibit-bibit atlet sepakbola yang bisa mengharumkan nama Bangka Barat.” Ujar Markus

Selain itu Wakil Bupati juga menghimbau agar seluruh peserta turnament ini, dapat menjaga ketertiban serta menjunjung sportifitas, kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan.

Baca Juga :  H. Sukirman Buka Pertandingan Cabor Tenis

Pada pembukaan turnament simpang gong cup ini selain Wakil Bupati turut hadir juga Camat Simpang Teritip, Kades Simpang Gong, Babinsa TNI, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa simpang gong serta masyarakat simpang gong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *