HUT Ke 45, KNPI dan PWI Berikan Tumpeng Kepada PT Timah, Tbk

by -0 Views

MUNTOK.   KNPI dan PWI Bangka Barat memberikan tumpeng sebagai  bentuk rasa kepedulian kepada PT Timah Tbk. Tumpeng tersebut diberikan bertepatan pada momen HUT PT Timah Tbk ke-45.

“Ini adalah kolaborasi antara KNPI dan PWI Bangka Barat artinya hari ini, kami memiliki sebuah rasa  kepedulian kepada PT Timah, PT Timah ini adalah milik kita semua,” ujar Ketua KNPI Bangka Barat, Riandi S.IP di Guest House Unmet Muntok Selasa (03/08).

Ditempat yang sama Ketua PWI Bangka Barat Husni mengatakan selama ini PWI Bangka Barat telah menjalin sinergi yang baik dengan PT Timah Tbk. Pada momen HUT yang ke-45 ini Husni berharap sinergi yang sudah terjalin dapat semakin meningkat.

Baca Juga :  Ruang Terbuka Hijau Taman Tirta PT. Timah Sarana Rekreasi dan Edukasi Pelajar dengan Suasana Asri

“PT Timah selama ini selalu Welcome dalam membantu kegiatan-kegiatan positif yang kita lakukan, di HUT yang ke-45 ini, semoga kita dapat terus bersinergi untuk membangun negeri ini,” sebut Husni.

Sementara itu mendapat surprise dari KNPI dan PWI Bangka Barat, Kepala Unit Metalurgi PT Timah Tbk Muntok Wiyono menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan tersebut.

Baca Juga :  PT Timah Bantu Biaya Pengobatan Dan Salurkan Bantuan Keagamaan Masyarakat Bangka Barat

“Ini adalah bentuk dukungan yang luar biasa pada  PT Timah di HUT yang ke-45, terimakasih kepada KNPI dan PWI Bangka Barat dan semua pihak telah hadir, kita akan terus bersinergi dengan semua elemen yang ada di Bangka Barat,” tukas Wiyono.

Pemberian tumpeng ucapan HUT ke-45 kepada PT Timah Tbk juga dihadiri Ketua KPU Bangka Barat Pardi,  Ketua IPSI Ivan Setiawan, Perwakilan dari Muhammadiyah dan tokoh masyarakat Bangka Barat Suryadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *