Dua Kakak Beradik Di Simter Sukses Kembangkan Durian Super Sedap

by -206 views

SIMPANG TERITIP. Pada saat musim durian tiba, tentu masyarakat ingin mencicipi durian yang dapat mengoyang lidahnya.


Berkunjung ke Simpang Teritip , tepatnya di “Cemerlang Bibit” desa Pelangas, tak lengkap bila tidak mencoba durian Udang Merah Bangka.

Durian milik dua kakak beradik Aziz (43 Th) dan Marsono (48 Th) ini selain memiliki aroma khas, rasa manis dengan isi tebal, bahkan hampir tidak memiliki biji (Kelempet), dijamin bila mencobanya pasti dapat
memanjakan lidah Durian Lovers.

Tak ayal karena memiliki Si Udang Merah Bangka, mereka kebanjiran rezeki bahkan duriaanya ini diminati Durian Lovers dari luar pulau Bangka.

Baca Juga :  Petani Keluhkan Merosotnya Harga Lada

“Alhamdulillah, berkat Si Udang Merah Bangka (nama untuk durian ini) dapat rezeki pada saat musim durian. Banyak teman teman baik dari lokal, bahkan luar pulau Bangka sengaja datang mencicipi duriian ini,” jelas Aziz

Aziz melanjutkan ” Untuk masalah kualitas kami menjamin, bahkan harga yang durian untuk pelanggan kami, jarang ada yang menawar bahkan kami kewalahan kebanjiran pesanan baik dari lokal bahkan dari luar pulau, harga yang kami patok mulai 100 ribu ke atas, tergantung jenis dan besar buah durian,” ungkapnya.

Baca Juga :  LINDUNGI PETANI KELAPA SAWIT DINAS PERTANIAN PANGAN, ADAKAN SOSIALISASI BENIH DxP UNGGUL SOCFINDO

Aziz menceritakan “Cemerlang Bibit” juga memiliki durian sejenis lainnya yang sudah dikenal di Bangka Barat serta menyediakan bibit durian dan nangka cempedak yang dijual.

” Selain itu ” Cemerlang Bibit” juga menyediakan jenis durian yang sudah dikenal di Bangka Barat, seperti Namlung , Jantung, dan lain lain.
Untuk kawan kawan yang ingin berkebun durian, kami juga menjual bibit berbagai jenis durian, selain itu kami memiliki bibit cempedak nangka yang semuanya telah panen ,”paparnya.,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *